Intip Video Trailer Pertama dari Ultraman Z, si Murid Ultraman Zero

1
ultraman
© Tsuburaya

Tsuburaya secara resmi telah merilis sebuah trailer pertama bagi seri Ultraman terbaru yang akan tayang pada tahun ini, Ultraman Z. Di dalam video ini diperlihatkanlah bagaimana Haruki sang host Ultraman Z memberitahukan cara dirinya berubah menjadi Ultraman Z dengan menggunakan Ultra Z Riser, Ultra Acces Card, dan Ultra Medals. Dalam video ini uga dipastikan bahwa dalam seri terbaru ini masih akan mengusung tema fusion atau meminjamkan kekuatan dari para Ultraman pendahulu.

Untuk berubah menjadi Ultraman Z, Haruki perlu memasukkan Ultra Acces Card pada Ultra Z Riser, kemudian memasukkan 3 Ultra Medal pada slot di benda tersebut lalu memutarnya. Akan ada 3 Form yang akan dimiliki oleh Ultraman Z ini. Ketiganya adalah Alpha Edge yang berbasis pada kecepatan meminjam kekuatan dari Zero, Seven, dan Leo. Beta Smash yang berbasis pada kekuatan (Power) meminjam kekuatan pada Ultraman, Ace dan Taro. Dan terakhir adalah Gamma Future yang berbasis pada kuatnya serangan meminjam kekuatan pada Tiga, Dyna, dan Gaia.

Ultra Z Riser yang telah dimasukan Acces Card dan Ultra Medal ©Tsuburaya
Ultra Medal ©Tsuburaya
Alpha Edge, Beta Smash, dan Gamma Future ©Tsuburaya

Dan kabar baik bagi para pencinta Ultraman Geed yang sering tayang di RTV. Dikabarkan bahwa Riku Asakura si Ultraman Geed akan kembali tampil lagi di seri terbaru ini, tetapi dengan tampilan form baru juga beserta alat berubahnya. Riku juga akan berubah menggunakan Ultra Z Riser ini dengan memasukkan Acces Card miliknya dan 3 Ultra medal dari Ultraman New Generations (Heisei Phase 2) yaitu Ginga, X, dan Orb. Dengan ketiga medal tersebut Riku si Ultraman Geed ini akan mendapatkan form baru bernama Ultraman Geed Galaxy Rising. Peran Riku yang hadir di seri ini akan sama dengan Ultraman Zero di Ultraman Geed waktu lalu, di mana Riku akan ikut membantu dan mengawasi Ultraman Z untuk bisa menjadi seorang Ultraman yang sejati.

Dia kembali dengan mainan barunya ©Tsuburaya

Dalam serial Ultraman Z sendiri diceritakan sebuah ancaman jahat yang kembali menghantui seluruh alam semesta. Di saat para Ultraman sedang membangun dan menjaga perdamaian di alam semesta, ancaman jahat ini kembali muncul dan mulai menyerang bumi lagi. Pada awalnya, Ultraman Z sang murid dari Ultraman Zero mengejar para monster ini sampai ke bumi. Setelah hadir di bumi, dia mengetahui kalau bumi juga sedang dalam keadaan darurat dari ancaman monster dan telah membentuk pasukan khusus bernama STORAGE sebuah pasukan anti-monster dan robot. Di sini sang Ultraman akan bertemu dengan salah seorang anggota STORAGE bernama Haruki Natsukawa (yang diperankan oleh Kohsu Hirano), seorang pemuda yang berjiwa berani dan berdarah panas sama sepertinya dirinya dan gurunya Zero. Di saat itu, Haruki tengah sekarat saat melakukan tugasnya melindungi kota. sang Ultraman kemudian menyatu dengan tubuhnya demi menyelamatkan nyawanya sekaligus menjadikan Haruki sebagai Host. Dari sinilah, petualangan kedua orang berdarah panas ini dimulai sebagai seorang pahlawan raksasa bernama Ultraman Z.

Ultraman Z akan tayang pada tanggal 20 Juni 2020 nanti. Seri ini akan diarahkan dan ditulis oleh Kiyotaka Taguchi. Untuk lagu tema pembuka untuk seri ini yang berjudul “Goshouwa Kudasai Ware No Na Wo” akan divawakan oleh Masaki Endoh (Abaranger) dan lagu ending yang berjudul “Connect The Truth” akan dinyayikan oleh Nami Tamiki.

KAORI Newsline | Sumber: Jefusion

1 KOMENTAR

  1. Ultramen salah satu super hero masa kecil, dulu ingat masa2 Ultramen Taro, jadi pingin download full episode, apakah ada linknya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.