Detasemen 9: Gim Tembak-Tembakkan yang Siap Meramaikan Ranah Esports

0
big dade
© Big Dade

Tren Esports yang tengah digandrungi masyarakat selama beberapa tahun terakhir ini telah menginspirasi sebuah pengembang gim asal Manado, Sulawesi Utara, Big Dade untuk membuat sebuah gim yang bisa dikompetisikan ke dalam ranah Esports. Dan hasil karya atas obsesi mereka tersebut adalah sebuah gim tembak-tembakan berjudul Detasemen 9 yang saat ini sedang dalam tahap pengembangan.

Detasemen 9 adalah sebuah gim tembak-tembakan, di mana pihak Big Dade menjanjikan bahwa pemain akan mendapatkan sensasi militer yang sesungguhnya, seperti mengatur strategi, cari perlindungan, dekati, dan kalahkan musuh dari arah yang tidak mereka duga. Selain itu, gim ini juga akan bersettingkan di kota-kota Indonesia. Karenanya pemain akan turut dihibur dengan sensasi keindahan kota dan alam Indonesia, sembari saling berkompetisi tembak-tembakkan satu sama lain.

This slideshow requires JavaScript.

Belum ada informasi lebih lanjut kapan kiranya gim Detasemen 9 ini akan dirilis. Akan tetapi pihak Big Dade tengah berencana untuk melakukan beta testing secara terbatas pada tanggal 20 Mei 2020 mendatang di platform Android.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.