Lawan Pandemi, Sambut Turnamen Point Blank PBAC19 untuk Menggalang Donasi

0
PBAC19

Meskipun banyak turnamen offline harus dibatalkan pada awal tahun dikarenakan pandemi COVID-19 ini, tapi itu tidak membuat Troopers patah semangat. Pada kesempatan kali ini Zepetto bersama dengan influencer dan tim pro, menggalang dana untuk mengumpulkan donasi untuk membantu melawan wabah global di Indonesia dengan menyumbangkan APD kepada tim medis melalui turnamen yang bertajuk Point Blank Against COVID-19 atau disingkat PBAC-19.

Influencer yang ikut berpartisipasi dalam turnamen ini adalah Ericko Lim, Fandra Octoramonth, Citrasukma, Cahwiguna, Watchout, Tierison, Ewok, MarselJH, Madekes, Marlo Ernesto, Tepe46, Melondoto, Kornet, BroPasta, UnderYD dan Magic Ole. Tidak hanya Influencer, 5pradipta, Benny Moza, serta Next Jack dari deretan pro-player dan Ricky dari Five Minutes dan Oni dari The Titans. Dan dari team pro player Point Blank ada EVOS Galaxy, Royal E-sports, Team Epic, NOTS Release, dan Noki Ladies. Grand prize sebesar 20 juta rupiah akan disumbangkan bersama dengan dana yang terkumpul untuk donasi. Turnamen serta pengumpulan donasi ini akan diadakan selama 3 hari dari tanggal 11 hingga 12 Mei 2020, kalian dapat melihat langsung live stream turnamennya di channel official Youtube Zepetto, serta di masing-masing channel yang mengikuti event ini. Troopers juga bisa dapat ikut membantu dengan donasi melalui link ini.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Advertisement Inline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.