Xiaomi Luncurkan Redmi Note 9 Pro

0
xiaomi

Pada 9 Juni 2020 ini, Xiaomi Indonesia kembali membuat geger para pengguna smartphone di seluruh Indonesia. Pada kuartal kedua tahun ini mereka meluncurkan salah satu seri smartphone kebanggan Xiaomi yaitu Redmi Note dengan nama Redmi Note 9 Pro.

Smartphone yang jadi unggulan Xiaomi di kuartal kedua 2020 ini siap bersaing dengan smartphone lainnya dengan beberapa inovasi terbaru seperti dibekali quad camera sebesar 64 megapixel dengan lensa ultra wide dan macro lens di bagian belakang yang punya fitur perekaman video dengan pengaturan kualitas sampai resolusi 4K. Sedangkan kamera depannya menggunakan resolusi 16 megapixel yang berada di tengah layar dengan fitur 120 fps selfie slow motion.

Untuk di bagian layar, tersedia layar sebesar 6,67 inch dengan resolusi FHD+ yang ditambah proteksi layar dari Corning Gorilla Glass 5 beserta model layar yang menerapkan fitur  dot display. Untuk dapur pacu alias processor yang digunakan di sini juga tidak main-main. Di seri ini Xiaomi menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 720G yang direkomendasikan untuk gaming dengan budget mid range dengan dibekali juga kapasitas baterai sebesar 5020 mAh yang punya fitur fast charging 30W yang siap menemani untuk bermain game terus menerus. Tidak ketinggalan ada satu fitur di Redmi Note 9 Pro yang bisa menyaingi brand lain dengan kelas mid-range adalah adanya fitur NFC (Near Field Communication) yang bisa berguna di kala PSBB ini jika tidak ada uang tunai atau kelupaan kartu elektronik di dompet untuk ke busway maupun MRT.

Xiaomi Redmi Note 9 Pro Dibandrol Dengan Harga 3,4 jutaan

Redmi Note 9 Pro dirilis dengan pre-order yang dibandrol seharga Rp 3.399.000 untuk varian RAM 6 GB dan internal 64 GB. Sedangkan untuk varian RAM 8 GB dengan internal 128 GB akan dibandrol dengan harga Rp 3.799.000. Pre order sendiri telah dibuka pada tanggal 9-15 Juni 2020.

Advertisement Inline

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.