LRT Jakarta Dukung #JakartaTangguh Untuk Memperingati HUT DKI Jakarta ke-493.

0
HUT DKI Jakarta
Kereta LRT Jakarta (KAORI Nusantara/Farouq Adhari)

Pada perayaan Hari Ulang Tahun atau HUT DKI Jakarta ke-493 yang jatuh pada hari Senin (22/6), PT LRT Jakarta sebagai operator kereta ringan pertama di Jakarta memberikan pelayanan spesial sebagai wujud hormat pada HUT ibukota Republik Indonesia. Pemberian sejumlah merchandise dan penggunaan baju adat seperti kebaya bagi wanita serta batik bagi laki-laki tenaga frontliner dilakukan oleh insan LRT Jakarta dalam memperingati HUT DKI Jakarta ke-493 ini.

Sesuai dengan tema perayaan tahun ini adalah “Jakarta Tangguh” yang menunjukkan Jakarta sebagai kota yang tangguh dalam menghadapi pandemi Covid-19. Maka, LRT Jakarta tetap melayani masyarakat, memberikan semangat untuk warga DKI Jakarta agar tetap tangguh menjalani aktivitas dengan tetap menjalankan protap kesehatan di masa transisi menuju the new normal.

Merchandise yang diberikan merupakan bentuk dukungan semangat kepada setiap sahabat LRT Jakarta (penumpang), tenaga keamanan atau sekwan, karyawati LRT Jakarta, masinis, serta tenaga pelayanan. LRT Jakarta juga memberikan 1200 merchandise yang meliputi masker non-medis, pelindung wajah (faceshield), hand sanitizer, tumbler, kartu uang elektronik, tas kain, dan perlengkapan kosmetik. Seluruh merchandise ini merupakan hadiah yang dipersembahkan oleh LRT Jakarta yang didukung oleh Enesis Group-Antis Indonesia, Loreal Indonesia dan Abang None Jakarta Utara.

Simbolis penyerahan merchandise LRT Jakarta untuk penumpang | Foto : LRT Jakarta.

Melalui rilis resmi perusahaan, Plt. General Manager Corporate Secretary LRT Jakarta, Bintang Kemal H mengungkapkan “Melalui kesempatan ini kami berharap semoga hadiah ini dapat memberikan semangat kepada warga Jakarta untuk tetap melakukan aktivitas dengan melakukan protap kesehatan social distancing, menggunakan masker dan handsanitzer, senantiasa menjaga kesehatan dan mengajak kita semua untuk selalu berkolaborasi, bersatu dalam menghadapi pandemi Covid-19 bersama-sama.”

Advertisement Inline

Baca Juga: LRTJBisa: Tatanan Layanan Baru LRT Jakarta Selama PSBB Transisi

Cemplus Newsline By KAORI

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.