Tak Hanya Anime, Nantikan Gim Re:ZERO The Prophecy of the Throne Musim Dingin 2020!

1
Re:ZERO -The Prophecy of the Throne-
©Tappei Nagatsuki・KADOKAWA/Re:ZERO2 PARTNERS Licensed to and Published by Spike Chunsoft Co., Ltd.

Pada hari Selasa (23/6) lalu, telah digelar event daring bertajuk New Game+ Expo yang ditayangkan secara daring melalui kanal Youtube dan Twitch New Game Plus Expo. Event ini bertujuan untuk menampilkan beragam gim baru yang tengah dibuat ataupun yang telah dirilis oleh beragam pengembang gim di seluruh dunia. Salah satu gim yang ditayangkan pada event daring ini adalah adaptasi gim Re:ZERO -The Prophecy of the Throne- yang tengah dikembangkan oleh Chime Corporation.

Game Re:ZERO akan menceritakan kisah dari pemilihan pemimpin kerajaan Lugunica selanjutnya, namun dengan cerita konflik baru yang akan ditemui oleh Subaru. Nantinya gim ini akan dirilis di Nintendo Switch, PS4, dan juga PC melalui Steam. Sejak ditulisnya artikel ini belum terdapat informasi mengenai harga ataupun tanggal pasti perilisan gim ini, namun diketahui bahwa gim ini akan dirilis pada musim dingin 2020 mendatang.

Berikut merupakan video promosi yang dapat dilihat pada kanal YouTube New Game Plus Expo:

Advertisement Inline

Adaptasi gim Re:ZERO -The Prophecy of the Throne- mengambil kisah 1 bulan setelah Natsuki Subaru tiba di dunia lain dan memulai kehidupan barunya. Namun, upacara pemilihan penerus putri istana telah ditunda, dengan alasan yang tidak diketahui. Karena pemilihan ini termasuk dalam kegiatan besar yang akan menentukan pemimpin kerajaan Lugunica selanjutnya, maka Subaru bersama teman-temannya memutuskan untuk menyelidiki penundaan ini. Ketika kembali ke ibu kota kerajaan, Subaru menyaksikan bahwa kini terdapat kandidat ke-6 yang mengakui dirinya sebagai pemimpin selanjutnya Kerjaaan Lugunica.

Diketahui berdasarkan ramalan batu naga, hanya ada 5 kandidat saja yang diakui dan salah satunya akan menjadi pemimpin selanjutnya. Sehingga rasa kecurigaan muncul diantara para kandidat, bahwa terdapat satu penipu di antaranya. Salah satu kandidat yang paling dicurigai adalah Emilia. Seperti apakah jawaban akan misteri kandidat pemimpin selanjutnya kerajaan Lugunica ini dibalik berbagai macam konspirasi hingga penghianatan yang ada?

Re:ZERO -The Prophecy of the Throne-
© Nagatsuki Tappei · KADOKAWA, Inc. / Re:Zero Production Committee

Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu (Starting Life in Another World) adalah seri novel ringan karya Tappei Nagatsuki sebagai penulis dan Shinichirou Otsuka sebagai ilustrator. Novel ini pertama kali ditulis di situs daring Shosetsuka ni Narou pada tahun 2012 lalu, dan dirilis dalam bentuk cetak oleh Kadokawa lewat label MF Bunko J pada Januari 2014. Dimana pada musim semi 2016 lalu, seri ini akhirnya mendapatkan adaptasi animenya yang disiarkan di Jepang sebanyak 25 episode dan musim keduanya akan dirilis pada musim panas 2020 mendatang.

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.