Setelah DDR V, GITADORA Kini Juga Dirilis di PC!

0

BEMANI akhir-akhir ini mulai serius untuk memasukkan berbagai judul game arcade mereka untuk platform non-arcade sejak diperkenalkan lewat event JAEPO (Japanese Amusement Expo) pada 2019 yang lalu. Adapun game tersebut seperti Beatmania IIDX Ultimate Mobile (sudah dirilis), Sound Voltex Ultimate Mobile dan DanceDanceRevolution Ultimate Mobile. Dua judul yang terakhir disebutkan masih dikembangkan hingga saat ini.

Baca Juga: Japan Amusement Expo 2019: Dari Lomba KAC, Maimai DX, Hingga SAO Arcade!

Namun, di tengah masa pandemi ini BEMANI hadir dengan kabar mengejutkan dengan merilis satu lagi game arcade mereka melalui platform PC, yaitu GITADORA! Akan tetapi, gim ini akan dirilis dalam tahap Open Alpha Test terlebih dulu seperti DanceDanceRevolution V yang dirilis pada Mei lalu.

Adapun spesifikasi minimum untuk bisa memainkan game tersebut adalah:

  • OS: Windows 10
  • Processor: Intel Core i5 3.2GHz ~ Intel Core i7 3.5GHz
  • RAM: 4 GB
  • Memory Space: 3 GB
  • Monitor: 1280 x 720

Perlu diingat, game ini bersifat Online dan pemain harus mempunyai akun KONAMI ID agar bisa bermain game ini. GITADORA versi PC ini juga mencakup 2 seri sekaligus, yaitu GuitarFreaks dan DrumMania.

gitadora bemani

GITADORA merupakan game rhythm BEMANI yang merupakan simulasi nge-band seperti memainkan gitar, bass, dan drum yang awalnya bernama GuitarFreaks dan DrumMania. Lagu yang disediakan di game ini begitu banyak dan dari lintas, genre seperti rock, punk, ska, maupun metal. Game ini juga berkolaborasi dengan perusahaan instrumen terkenal yaitu YAMAHA. Artist yang terlibat di game GITADORA ini juga banyak seperti Hizaki dari Versailes, SOUND HOLIC, migimimi sleep tight, dan masih banyak lagi.

KAORI Newsline | Sumber: Web Resmi e-AMUSMENT

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.