Film Anime Josee to Tora ke Sakana-Tachi Siap Dirilis Desember 2020

0
Josee, the Tiger and the Fish
© 2020 Seiko Tanabe / KADOKAWA / Josee Project

Sebagaimana telah dikabarkan sebelumnya, bahwa adaptasi film anime layar lebar Josee to Tora ke Sakana-tachi ditunda penayangannya, dari jadwal yang sebelumnya direncanakan pada musim panas 2020 di Jepang. Namun  pada Rabu (12/08), melalui situs resminya, akhirnya film ini telah dipastikan untuk dirilis pada tanggal 25 Desember 2020 mendatang di Jepang. elain itu, video trailer terbaru untuk film ini juga telah dirilis, dan dapat dilihat berikut ini:

Diketahui juga lagu tema dari film anime ini akan dinyanyikan juga oleh Eve dengan judul “Ao no Waltz”. Eve sendiri merupakan seorang produser dan penulis lagu sejak tahun 2009 dan kini berada di bawah label Toy’s Factory sejak 2019 lalu.

Film anime Josee to Tora ke Sakana-tachi atau Josee, the Tiger and the Fish merupakan adaptasi dari cerita pendek karangan Seiko Tanabe pada 1985. Cerita pendek ini sebelumnya telah diadaptasi menjadi film live-action pada tahun 2003 lalu. Pembuatan film animenya akan ditangani oleh studio BONES dan filmnya akan dirilis oleh Shochiku dan Kadokawa.

Advertisement Inline

Jajaran staf yang akan menggarap film animenya ialah Koutarou Tamura (Kodomo no Jikan, Space Dandy) sebagai sutradara, Haruko Iizuka (Accel World, Little Busters!) sebagai sutradara animasi dan desainer karakternya, Loundraw (Tsuki ga Kirei, I Want to Eat your Pancreas) sebagai desainer konsep, Sayaka Kuwamura sebagai penulis naskah dan Evan Call (Violet Evergarden, Tokyo ESP) sebagai komposer musik.

Selain jajaran staf, para seiyuu yang akan mengisi peran pada adaptasi film ini ialah:

  • Taishi Nakagawa sebagai Tsuneo Suzukawa.
  • Kaya Kiyohara sebagai Josee.
  • Yume Miyamoto sebagai Mai Ninomiya.
  • Kazuyuki Okitsu sebagai Hayato Matsuura.
  • Lynn sebagai Kana Kishimoto.

Cerita akan film anime ini akan berfokus pada hubungan Tsuneo dan Josee. Tsuneo sendiri merupakan seorang mahasiswa yang saat ini sedang menempuh pendidikannya, sedangkan Josee adalah gadis muda yang jarang keluar rumah akibat kondisi fisik yang ia miliki saat ini. Pertemuan keduanya diawali ketika Tsuneo bertemu nenek Josee yang sedang membawanya keluar untuk jalan pagi. Bagaimana kelanjutan kisah keduanya?

KAORI Newsline | Sumber: MoCa News & Anime News Network

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.