Jadwal Tayang Anime Regarding Reincarnated to Slime Season 2 Telah Diumumkan

0
Tensei shitara slime datta ken
© Kawakami - Fuse - kodansha / Regarding Reincarnated to Slime Production Commitee

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, adaptasi anime dari novel ringan Tensei Shitara Slime Datta Ken atau Regarding Reincarnated to Slime akan berlanjut pada season keduanya. Season kedua ini rencananya akan dirilis di Jepang pada bulan Januari 2021 mendatang. Kini akhirnya diumumkanlah bahwa anime yang juga dikenal dengan sebutan Tensura ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 5 Januari 2021 mendatang.

Ditulis oleh Fuse, novel ini pertama kali ditulis oleh Fuse di situs Shousetsuka ni Narou yang juga menjadi tempat “debut” berbagai seri novel isekai populer pada tahun 2013 hingga 2016. Novel ini kemudian dirilis dalam bentuk cetak oleh penerbit Micro Magazine pada tahun 2014.

Novel ini juga telah diadaptasi menjadi seri komik oleh Taiki Kawakami sejak tahun 2015. Seri komiknya telah dirilis di Indonesia oleh penerbit Elex Media sejak bulan Januari 2018 lalu. Dalam novel ini dikisahkan mengenai kehidupan Satoru Mikami yang terlahir kembali di dunia lain sebagai Slime, makhluk bening, bulat, dan kenyal yang biasa jadi mangsa player level 1.

Baca juga:

Novel Regarding Reincarnated To Slime akan Segera Berada di Lakon Terakhirnya

Ulasan Komik Regarding Reincarnated to Slime: Yuk Bereinkarnasi!

Ulasan Komik Regarding Reincarnated to Slime Vol.2: Aku Bukan Slime Jahat

KAORI Newsline | Sumber: Crunchyroll, Funimation, & Anime News Network

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.