Jadwal Rilis Anime Anime Pendek Azur Lane Bisoku Zenshin Diumumkan

0
Azur Lane
© Manjuu Co.,Ltd., Yongshi Co.,Ltd.& Yostar, Inc./ホリ, 一迅社/Yostar Pictures, Inc.

Kangen dengan anime Azur Lane? Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, pada bulan Januari tahun 2021 mendatang, adaptasi anime pendek dari komik 4 koma karya Hori, Azur Lane Bisoku Zenshin akan segera dirilis. Kini video promosi terbarunya telah dirilis, di mana dalam video promosi ini turut diumumkan bahwa anime ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 11 Januari 2021 mendatang. Selain itu turut diperdengarkan pula lagu tema berjudul “Longing for!” yang dinyanyikan oleh Emi Nitta. Intip video promosi terbarunya berikut ini:

Berikut adalah jajaran seiyuu di anime Azur Lane Bisoku Zenshin beserta karakter yang mereka mainkan:

  • Nozomi Yamane sebagai Javelin
  • Yo Taichi sebagai Ayanami
  • Maria Naganawa sebagai Laffey
  • Rika Abe sebagai Z23
  • Sumire Uesaka sebagai Akashi
  • Minami Takahashi sebagai Baltimore
  • Ayane Sakura sebagai Prinz Eugen

Emi Nitta akan menyanyikan lagu temanya yang berjudul “Longing for!,” dan Yui Sakakibara akan menyanyikan lagu tema yang berjudul “Mahiru-iro Siesta” (Midday-colored Siesta). Anime ini sendiri akan diproduksi oleh Yostar Pictures, bekerjasama dengan CANDY BOX. Adapun adaptasi anime dari game Azur Lane sendiri sempat dirilis pada tahun 2019 lalu.

Azur Lane merupakan game ponsel asal Tiongkok yang dikembangkan oleh studio Manjuu dan Yongshi. Game ini pertama kali dirilis di Tiongkok pada Mei 2017, kemudian dirilis di Jepang oleh Yostar pada September 2017. Game ini juga telah dirilis dalam versi bahasa Inggris. Meskipun hadir dengan tema yang sekilas mirip dengan Kantai Collection yang sudah lebih dahulu populer, gim ini hadir dengan gameplay bergenre shoot-em-up serta berbagai elemen permainan lain yang membuatnya terasa berbeda dan lebih segar.

KAORI Newsline

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.