Kesan Pertama: Trinity Seven

0

Trinity Seven - OP - Large 02

Diangkat dari judul yang sama Trinity Seven atau dikenal juga dengan Trinity Seven: 7-nin no Masho Tsukai. Manga karangan  Kenji Saitō dan diilustrasikan oleh Akinari Nao ini  diterbitkan di Majalah komik shonen Gekkan Dragon Age terbitan Fujimi Shobo sejak tahun 2010 dan versi edisi lepasnya sendiri sudah mencapai volume 9. Animenya dikerjakan oleh Seven Arcs mulai 8 oktober 2014 lalu.

Trinity Seven - 01 - Large 19

Teman masa kecil Kasuga Arata

Advertisement Inline

 

Kehidupan Kasuga Arata yang damai bersama teman masa kecilnya, Hijiri Kasuga, tiba – tiba berubah setelah dia menyadari bahwa hanya dirinya saja yang dapat melihat matahari berwarna hitam. Ternyata matahari yang berwarna hitam dan kota tempat tinggal Arata itu merupakan ilusi buatan Grimoire peninggalan teman masa kecilnya. Kehadiran penyihir bernama Lilith Asami juga menyadarkan Arata bahwa dirinya merupakan penyihir dan bahkan dia sudah dinobatkan menjadi calon raja penyihir. Aratapun memulai kehidupannya sebagai calon raja penyihir di sebuah akademi bernama Royal Bibliya yang berisi para penyihir wanita cantik, dan tugas Arata adalah menemui ketujuh penyihir yang di sebut Trinity Seven agar kekuatan raja penyihirnya bangkit.

Trinity Seven - 02 - Large 21

Lilith Asami, salah satu anggota Trinity Seven

Trinity Seven - 02 - Large 26

Satu lagi Anime action yang menarik musim ini. bertemakan harem dengan tujuh wanita cantik sebagai fokus utamanya, anime ini merupakan salah satu anime penggoda iman musim ini. Tema buka – buka’an dengan kekuatan super mungkin sudah terlalu umum, tidak banyak yang mengejutkan (selain adegan buka-buka’an yang terlalu sering) di episode – episode awal. Namun Trinity Seven sangat tidak dapat dilewatkan mengingat kesuksesan manganya yang sudah sangat fenomenal. Artnya sejauh ini masih menggunakan art 2D umum seperti anime lainnya.

KAORI Newsline | Teks oleh Johann

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.