Jadikan Karakter To LoveRu Darkness Idola dalam ‘Idol Revolution’

2

kk141104_tolove01

Apakah kamu menyukai gadis-gadis di seri To LoveRu dan berharap memproduseri mereka menjadi idol? Hal itu kini dapat dilakukan dalam mobile game bertajuk To LoveRu Darkness -Idol Revolution-. Rilis tanggal 4 November, game ini dikembangkan oleh Gloops untuk smartphone. Game ini bisa dimainkan melalui Ameba.

Advertisement Inline

l-kk141104-tolove02

Di game ini dikisahkan para pemain menjadi produser dari sebuah stasiun televisi, dan bertugas untuk mengembangkan karakter-karakter To LoveRu Darkness menjadi grup idola nomor satu sejagat raya. Ada delapan karakter To LoveRu yang hadir, dan mereka semua disuarakan oleh pengisi suara yang sama dengan animenya. Delapan karakter tersebut adalah Lala, Nana, Momo, Haruna, Yui, Mikan, Yami dan Mea.

l-kk141104-tolove03

Seperti kebanyakan mobile game sejenisnya (Valkyrie Crusade, Million Arthur, Guilty Dragon, dan sebagainya), To LoveRu Darkness -Idol Revolution- nampak memakai sistem koleksi kartu.

To-Love-Ru merupakan komik hasil ciptaan Saki Hasemi dengan ilustrasi yang dibuat oleh Kentaro Yabuki. Seri komik ini pertama kali rilis pada tahun 2006. Sebelumnya seri komik ini telah diadaptasi menjadi beberapa episode OVA serta seri anime pada tahun 2012. Selain diadaptasi menjadi animasi, seri komik ini juga telah diadaptasi menjadi game untuk konsol Nintendo DS serta PS Vita.

KAORI Newsline | Sumber: Netlab & Otakomu

2 KOMENTAR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.