Punya Kritik dan Saran? Yuk Isi Survey Kepuasan Pembaca KAORI Nusantara

0

Terima kasih telah menjadi pembaca setia KAORI Nusantara. Sudah hampir tiga belas tahun KAORI Nusantara hadir di hadapan teman-teman penggemar jejepangan, transportasi, dan industri kreatif Indonesia.

Harus diakui, tidak selamanya perjalanan KAORI Nusantara berjalan mulus. Berbagai rintangan hadir dalam perjalanan kami untuk menghadirkan informasi dan konten terkini kepada para pengemar pop culture Indonesia. Kami juga harus mengakui bahwa kami masih memiliki banyak kekurangan yang harus diperbaiki agar kami mampu menjadi lebih baik lagi.

Karena itu, pada artikel ini kami mengajak teman-teman untuk mengisi angket kepuasan pembaca KAORI Nusantara 2021. Mungkin teman-teman merasa bahasa yang dipergunakan KAORI terlalu formal, atau malah terlalu lamjo. Mungkin teman-teman sudah menyukai artikel ulasan anime dan komik kami, atau mungkin saja teman-teman ingin lebih banyak artikel ulasan dengan analisis yang lebih mendalam. Mungkin teman-teman merasa KAORI kurang update atau merasa KAORI terlalu sering mengangkat berita tentang artis “cihuy” nan “kondang”. Mungkin juga teman-teman setuju kalau Tatsuya Shiba memang agung, atau malah menganggap gaya penulisan tersebut terlalu alay. Silahkan sampaikan uneg-uneg teman-teman pada tautan berikut:

Tautan survey kepuasan pelanggan KAORI Nusantara.

Silahkan mengisi survey kepuasan kami dengan jujur karena ide #Kaoreaders dapat membantu KAORI menjadi lebih baik. Lima orang pengisi angket terpilih akan mendapatkan paket komik langsung dari KAORI Nusantara. Akhir kata, semoga di tahun ketigabelas ini KAORI bisa lebih baik lagi dalam misi kami untuk menghadirkan informasi dan konten terkini kepada para pengemar pop culture Indonesia.

We never stop to serve you more.

KAORI Newsline.

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses