Anime Banished from the Heroes Party Tayang Oktober 2021

0
Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node, Henkyou de Slow Life suru Koto ni Shima
© 2021 Zappon/ KADOKAWA/ shin no nakama Production Committee

Kabar buruk bagi yang menantikan penayangan adaptasi anime Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node, Henkyou de Slow Life suru Koto ni Shima atau dikenali juga Banished from the Heroes Party yang direncanakan akan tayang pada bulan Juli 2021 mendatang.

Pada Sabtu (15/08), melalui situs resminya diumumkan bahwasannya penayangan anime ini ditunda menjadi Oktober 2021 mendatang karena “beberapa hal”. Pada awal Maret 2021 lalu, telah dirilis sebuah video promosi perdananya melalui kanal YouTube KADOKAWA anime:

Pada saat ditulisnya artikel ini, belum terdapat informasi mengenai lagu tema pembuka ataupun penutup dari adaptasi anime Banished from the Heroes Party. Namun diketahui bahwa adaptasinya akan diproduksi oleh studio Wolfsbane (Peter Grill to Kenja no Jikan, Battle Athletess Daiundoukai ReSTART!) dan Studio Flad (Dame x Prince Anime Caravan), dengan Makoto Hoshino (Animegataris, Working!!) sebagai sutradaranya. Sementara itu, Megumi Shimizu (Kings Raid, Hamefura) akan menangani naskah ceritanya dan Ruriko Watanabe (Dame x Prince Anime Caravan) bertindak sebagai desainer karakternya.

Selain jajaran staf, diketahui juga seiyu yang akan berperan sebagai berikut:

Anime Banished from the Heroes Party merupakan adaptasi dari novel ringan karangan Zappon dan diilustrasikan oleh Yasumo yang pertama kali diterbitkan pada bulan Oktober 2017 melalui situs Shousetsuka ni Narou. Kemudian seri ini dirilis secara fisik melalui label Kadokawa Sneaker Bunko pada bulan Juni 2018, dan diadaptasi menjadi manga pada tahun yang sama.

Anime ini menceritakan kisah seorang pahlawan bernama Red yang dahulu adalah anggota dari kelompok pahlawan yang bertugas untuk menyelamatkan dunia dari raja iblis. Hingga pada suatu hari salah satu teman kelompoknya mengeluarkannya dari kelompoknya. Karena itu, Red berharap dapat memulai hidup yang sederhana dan mudah di perbatasan ini. Dengan impian barunya membuat sebuah apotek. Akan tetapi menyimpan rahasia kehidupan sebelumnya nampaknya tidak semudah apa yang ia pikirkan terutama pada seorang wanita cantik bernama Rit yang muncul dan meminta tinggal bersamanya.

KAORI Newsline | Sumber: Anime News Network

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.