Wow! Dua Vtuber Hololive akan Tampil di Anime Tantei wa Mou, Shindeiru!

0
anime hololive tantei wa mou shindeiru
© Nigojuu・Umibouzu / KADOKAWA / Tanmoshi Production Committee

Tantei wa Mou, Shindeiru atau yang dikenal juga dengan nama lain The Detective is Already Dead, adalah seri novel ringan karangan Nigojuu dengan ilustrasi oleh Umibouzu yang kini diadaptasi menjadi anime. Rencananya anime tersebut akan tayang pada 4 Juli 2021 mendatang.

Menjelang tayang, kini ada info terbaru dari proyek anime tersebut. Dikabarkan bahwa vtuber Kagura Nana akan bernyanyi untuk lagu penutup animenya yang berjudul “Kodo“, yang mana lirik dan musiknya akan diarransemen oleh salah satu produser Vocaloid ternama, 40mP. Tapi, pengumumannya tidak sampai di situ karena diumumkan juga bahwa dua vtuber Jepang akan ikut andil dalam proyek anime tersebut. Tidak diduga juga, mereka semua adalah vtuber dari hololive!

Melalui situs web dan Twitter resmi anime Tantei wa Mou, Shindeiru! pada Selasa (15/6), diumumkan bahwa dua vtuber dari hololive, Shirakami Fubuki dan Natsuiro Matsuri, akan tampil di salah satu episode anime tersebut. Diterangkan bahwa dua vtuber hololive akan tampil di episode tiga anime ini sebagai diri mereka sendiri. Sebelumnya, kedua vtuber tersebut pernah muncul dalam video promosi volume pertama novel Tantei wa Mou, Shindeiru yang diunggah di kanal YouTube resmi Kadokawa. Dalam video tersebut, mereka memberikan kesan dan komentar mereka tentang volume pertama dari novel tersebut.

Adaptasi anime Tantei wa Mou, Shindeiru! diproduksi oleh studio ENGI (Hataage! Kemono MichiUzaki-chan wa Asobitai!) dengan disutradarai oleh Manabu Kurihara (Genshiken 2Maken-Ki!). Diketahui juga Hitomi Mieno (3D Kanojo: Real GirlAmanchu!) akan menangani naskah ceritanya, dan Yousuke Itou (Acchi Kocchi, Hensuki) akan bertindak sebagai desainer karakter.

Selain jajaran staf, para seiyu yang akan berperan dalam adaptasi anime ini adalah:

Tantei wa Mou, Shindeiru! merupakan novel ringan karangan Nigojuu dan diilustrasikan oleh Umibouzu yang dirilis pada tahun 2019 melalui label Kadokawa MF Bunko J. Novel ringan ini juga dianugerahi penghargaan dari MF Bunko J Rookie Award ke-15 sebagai novel baru terbaik.

Dalam seri ini diceritakan seorang siswa kelas 3 SMA bernama Kimihiko Kimizuka yang merupakan mantan asisten dari seorang detektif bernama Siesta. Kimihiko bertemu dengan Siesta 3 tahun yang lalu dalam pesawat yang tengah dibajak. Keduanya mengalami petualangan menerjang maut selama tiga tahun itu, akan tetapi perjalanan tersebut harus diakhiri dengan meninggalnya Siesta. Melepas hal itu, Kimihiko berusaha untuk mencoba kembali ke masyarakat dengan hidup normal seperti biasanya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.