Sambut Musim Kedua Nanbaka

0

Belum juga berakhir musim pertamanya, kini anime Nanbaka telah dikonfirmasi untuk berlanjut pada musim kedua. Jika tidak ada halangan, maka musim kedua ini akan memulai debutnya di Jepang mulai 4 Januari 2017 mendatang.

Musim kedua ini rencananya akan hadir secara digital setiap pekannya, dan episode pertama dari musim kedua inipun akan hadir secara cuma-cuma di situs resminya.

Diangkat dari komik berjudul sama karya Sho Futamata, Nanbaka berkisah mengenai kehidupan di sebuah penjara. Tersebutlah 4 orang narapidana yang kerap kali melakukan percobaan melarikan diri seperti bermain-main saja. Komik ini sendiri telah diangkat menjadi anime yang memulai debutnya di Jepang sejak bulan Oktober lalu.

Berikut adalah sinopsis dari anime ini:

“Di suatu tempat yang tidak pernah disebutkan, terdapat sebuah penjara dengan tingkat keamanan tertinggi bernama penjara Nanba. Penjara Nanba merupakan penjara khusus menampung penjahat kelas kakap dan berbahaya. Namun di antara para narapidana penjara Nanba terdapat 4 sekawan yang disebut-sebut sebagai ahli melarikan diri terbaik di dunia, yaitu Narapidana no. 69 bernama Rock, Narapidana no. 11 bernama Uno, Narapidana no. 25 bernama Nico, dan Narapidana no.15 bernama Jyugo. Simak keseharian mereka di penjara Nanba dalam Nanbaka!”

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.