Anime Princess Connect! Re:Dive Season 2 Siap Dirilis Januari 2022

0
Princess Connect! Re:Dive
© Cygames, Inc.

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, seri anime Princess Connect! Re:Dive! akan berlanjut ke season 2. Kini diumumkanlah bahwa season kedua ini akan dirilis di Jepang pada bulan Januari tahun 2022 mendatang. Meskipun begitu, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal perilisannya.

Musim pertama dari adaptasi anime ini telah dirilis di Jepang pada bulan April 2020 lalu. Meskipun begitu, hingga ditulisnya artikel ini masih belum terdapat informasi tambahan akan tanggal penayangan musim keduanya ataupun stafnya.

Season kedua anime ini masih akan ditangani oleh sejumlah tim yang sama dengan season pertamanya, yang dikerjakan oleh Cygames Pictures. Adapun jajaran seiyunya adalah sebagai berikut:

Princess Connect! Re:Dive sendiri merupakan salah satu gim yang dikembangkan oleh Cygames dan dirilis sejak tahun 2018 di Jepang untuk ponsel Android dan iOS, gim ini merupakan kelanjutan dari gim sebelumnya yang berjudul Princess Connect!.

anime princess connect season 2
Teringat dengan salah satu adegan di Konosuba, ketika Kazuma harus menggendong Megumin setelah menggunakan mantra ledakan (© Anime “Princess Connect! Re: Dive” Production Committee)

Adaptasi animenya menceritakan kisah seorang pemuda bernama Yuuki yang terbangun dengan keadaan lupa ingatan. Dia bertemu dengan Kokoro, gadis elf berambut putih yang ditugaskan menjadi pemandunya. Yuuki bersama Kokoro pergi ke ibukota terdekat dari tempat ia terbangun. Berusaha untuk mengembalikan ingatan Yuuki, mereka akhirnya berpetualang untuk mengungkap misteri di dunianya.

Baca juga:

Pra-registrasi Princess Connect! Re: Dive Sudah Tersedia di Playstore

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.