Asyik! Anime Princess Connect! Re:Dive Berlanjut Ke Season 2!

0
princess connect season 2
© Cygames, Inc.

Ada kabar gembira bagi para penggemar seri Princess Connect! Re:Dive! Pada Kamis (13/08) melalui situs resminya, diumumkan bahwa anime Princess Connect! Re:Dive akan berlanjut ke season 2!

Menyambut berita ini, telah dirilis video pengumuman musim kedua anime ini melalui kanal YouTube resminya.

Musim pertama dari adaptasi anime ini telah dirilis di Jepang pada bulan April 2020 lalu. Meskipun begitu, hingga ditulisnya artikel ini masih belum terdapat informasi tambahan akan tanggal penayangan musim keduanya ataupun stafnya.

Musim pertama dari anime Princess Connect! Re:Dive dikerjakan oleh Cygames Pictures. Pada musim pertamanya, Takaomi Kanasaki (Konosuba, Konosuba Movie) berperan sebagai sutradara dan desain karakternya dikerjakan oleh Lie Jun Yang (Ange Vierge, Koisuru Asteroid), Satomi Kurita (3D Kanojo: Real Girl, Ao no Exorcist), dan Yasuyuki Noda (Chaos Dragon, Sakura Quest).

Selain itu jajaran seiyuu yang mengisi peran pada musim pertamanya adalah:

Princess Connect! Re:Dive sendiri merupakan salah satu gim yang dikembangkan oleh Cygames dan dirilis sejak tahun 2018 di Jepang untuk ponsel Android dan iOS, gim ini merupakan kelanjutan dari gim sebelumnya yang berjudul Princess Connect!.

anime princess connect season 2
Teringat dengan salah satu adegan di Konosuba, ketika Kazuma harus menggendong Megumin setelah menggunakan mantra ledakan (© Anime “Princess Connect! Re: Dive” Production Committee)

Adaptasi animenya menceritakan kisah seorang pemuda bernama Yuuki yang terbangun dengan keadaan lupa ingatan. Dia bertemu dengan Kokoro, gadis elf berambut putih yang ditugaskan menjadi pemandunya. Yuuki bersama Kokoro pergi ke ibukota terdekat dari tempat ia terbangun. Berusaha untuk mengembalikan ingatan Yuuki, mereka akhirnya berpetualang untuk mengungkap misteri di dunianya.

KAORI Newsline | Sumber: Anime News Network

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.