BAGIKAN

Kembang api merupakan salah satu hal yang membuat malam tahun baru atau berbagai momen lain makin terasa meriah. Kembang api juga merupakan salah satu adegan yang indah di kartun – kartun Jepang. Namun tak semua kembang api tersebut memberikan kenangan indah sebagaimana yang diperlihatkan dalam anime-anime berikut ini.

anohana 5. Keinginan Menma

Kembang api yang satu ini merupakan kembang api yang cukup menyedihkan karena ternyata, kembang api ini bukan merupakan harapan Menma agar bisa tidur tenang di alam sana.

one week

4. Kembang api pertemanan

Advertisement Inline

Sedikit menyedihkan tapi begitulah adanya. Keambang api dari anime Isshuukan Friends ini ternyata bukanlah momen yang tepat untuk mendekati apalagi sampai mengungkapkan perasaan pada sang gebetan.

deadman

3. Kembang api (?)

sebenarnya ini bukan kembang api, tapi penampakannya sedikit mirip kembang api. Daging yang berceceran di lantai saat kembang api ini selesai sudah sangat menjelaskan kembang api apa yang dimaksudkan dalam anime Deadman Wonderland ini.

beck

2. Kembang api dari kolam renang

Melihat kembang api dari kolam renang memang terasa sangat indah, apalagi bersama gebetan. Tapi jangan sampai terjadi salah paham seperti yang terjadi dalam anime lawas berjudul BECK ini.

nozaki

1. Aku cinta….. kembang api

Kembang api yang satu ini merupakan momen terbodoh yang pernah ada, karna kembang api dalam Nozaki-kun ini menghalangi ungkapan perasaan Chiyo terhadap Nozaki. Jadi terasa lebih menyedihkan lagi karena ternyata Nozaki lebih menyukai kembang api, bukannya Chiyo.

Mungkin masih banyak adegan kembang api yang tidak tercantum di artikel ini, berangkali kalau tahu atau punya pengalaman dengan adegan kembang api lainnya, yuk share di kolom komentar ya.

KAORI Newsline | oleh Johan | Penulis saat ini masih berstatus sebagai seorang jomblo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.