BAGIKAN

koufaku_graffiti_4

Dalam rangka mempromosikan single Egao ni Naru yang menjadi lagu penutup seri anime Koufuku Graffiti, perusahaan rekaman Flying Dog merilis video demo masak yang diperagakan oleh salah satu pengisi suaranya, Asuka Ohgame. Asuka mengisi suara karakter Kirin Morino di Koufuku Graffiti. Selain Asuka,  lagu Egao ni Naru juga dinyanyikan oleh Rina Sato (berperan sebagai Ryo Machiko). Single ini akan dirilis tanggal 25 Februari 2015.

Koufuku Graffiti

Advertisement Inline

Sampul Single “Egao ni Aru”

Ohgame akan mencoba membuat tiga jenis sajian makanan yang ditampilkan dalam tiga bagian video (?). Pada video pertama Ohgame mencoba untuk membuat dashi-maki tamago atau omlet gulung.

Berikut adalah cuplikan dari videonya.

koufaku_graffiti_1

koufaku_graffiti_2

koufaku_graffiti_3

koufaku_graffiti_4

Anda dapat menyaksikan demo masak oleh Asuka Ohgame selengkapnya di bawah ini:

Seri anime Koufuku Graffiti merupakan adaptasi dari manga karangan Makoto Kawai. Pada bulan Januari tahun 2012, manga Koufuku Graffiti memulai serialisasinya di majalah Manga Time Kirara Miracle terbitan Houbunsha sebagai manga bergenre romansa serta tergolong sebagai manga seinen. Seri anime Koufuku Graffiti dikerjakan oleh studio Shaft. Seri anime ini menceritakan mengenai Machiko Ryou, seorang siswi SMP yang hidup sendiri. Dengan keahlian dan hobinya dalam memasak, ia pun mulai menjalin hubungan pertemanan melalui masakan yang ia buat.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.