BAGIKAN

Pada 26 Februari lalu, stasiun Kayabacho yang terletak di jalur Tozai milik Tokyo Metro di wilayah Nihonbashi, Tokyo, mendapat kejutan tak sedap. Pipa saluran pembuangan tinja di stasiun ini tiba-tiba bocor dan membanjiri pintu masuk, termasuk mesin tiket elektronik!

tinja-tokyo-metro

Advertisement Inline

Pada 26 Februari lalu, stasiun Kayabacho yang terletak di jalur Tozai milik Tokyo Metro di wilayah Nihonbashi, Tokyo, mendapat kejutan tak sedap. Saluran pembuangan tinja di stasiun ini tiba-tiba meluap dan membanjiri pintu masuk, termasuk mesin tiket elektronik!

Stasiun yang melayani jalur Tokyo Metro Tozai dan Hibiya ini terpaksa ditutup karena bau busuk yang tak tertahankan. Bagaimana tidak, tinja yang terdapat pada saluran pembuangan dari toilet (WC) yang terdapat di stasiun tersebut berhamburan keluar dari salurannya yang terdapat di langit-langit yang bocor, sehingga membuat lantai stasiun modern tersebut dibanjiri tinja. Tentunya bukan hal menarik kan, menginjak lumuran tinja di lantai stasiun?

Beruntung, pada siang harinya, kebocoran pipa pembuangan tinja ini telah berhasil diperbaiki dan akses stasiun kembali normal. Lantai stasiun yang sebelumnya banjir tinja juga sudah dibersihkan sehingga tak lagi mengotori stasiun.

Stasiun Kayabaco dibuka pada 28 Februari 1963 bersamaan dengan pengoperasian jalur Hibiya dan pada 14 September 1967 mulai melayani jalur Tozai.

Tentu saja kejadian bocornya tinja ini bukan kado yang manis bagi stasiun yang sudah berulang tahun ke-52 beberapa hari lalu.

KAORI Newsline | oleh Kevin W

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.