BAGIKAN
© Watari Wataru, Shogakkan / Yahari Kono Seisaku Iinkai wa Machigatte Iru. Zoku

oregairu

Menjelang perilisannya, situs resmi dari anime Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru (Oregairu) telah merilis trailer promosi terbarunya yang juga memperdengarkan pembukanya yang bertajuk “Harumodoki” (Pseudo-Spring) dan dibawakan oleh Nagi Yanagi. Intip video trailernya berikut ini:

http://www.dailymotion.com/video/x2k8tu2_oregairu-s2-animejapan-pv_tv

Advertisement Inline

Diangkat dari novel karya Wataru Watari dengan didampingi oleh Ponkan8 selaku ilustrator dengan judul lengkap Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru (atau biasa disingkat menjadi Oregairu) pertama kali tayang pada tahun 2013 lalu, dan berlangsung sepanjang 12 episode.

Oregairu berkisah seputar seorang karakter pria bernama Hachiman Hikigaya yang memiliki pandangan aneh tentang kehidupannya, dan belum pernam memiliki pacar. Ia selalu merespon segala sesuatu dengan jawaban yang hampir negatif dan tanpa semangat, sampai akhirnya gurunya memasukkannya ke dalam sebuah klub. Di dalam klub itulah ia bertemu dengan berbagai orang dengan latar belakang masing-masing.

Jika tidak ada halangan, maka musim kedua Oregairu akan mulai ditayangkan pada tanggal 3 April 2015, sedangkan penayangan spesial episode perdananya diadakan pada tanggal 28 Maret 2015 di TOHO Cinemas Nihonbashi.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.