BAGIKAN

monster-musume-01

Jajaran staf dan seiyuu yang akan mengisi adaptasi anime Monster Musume no Iru Nichijou telah diumumkan. Seri anime yang diadaptasi dari manga yang dibuat oleh Okayado ini akan diproduksi oleh studio Lerch dan Seva. Seri anime Monster Musume direncanakan akan tayang pada bulan Juli 2015.

Seri anime Monster Musume akan disutradarai oleh Tatsuya Yoshihara (Muromi-san dan Yoru no Yatterman) dengan series composition dan screenplay ditangani oleh Kazuyuki Fudeyasu (Kaibutsu Oujo dan Yoru no Yatterman). Desain karakter dipegang oleh Tatsuya Sunagawa (Muromi-san) dan pengarah animasi ditangani oleh Tatsuya Sunagawa dan Shunji Akasaka. Hiroto Morishita akan menjadi penata suara dan bagian musik akan ditangani oleh manzo dan Hiroaki Tsutsumi.

Selain staf, jajaran seiyuu yang akan mengisi ketiga karakter utama Monster Musume juga diumumkan. Sora Amamiya akan memerankan karakter Miia, seorang Lamia (gadis bertubuh ular) yang pertama kali bertemu dengan Kimihito Kurusu, sang karakter utama. Selain itu, Ari Ozawa dan Natsuki Aikawa berturut-turut akan memerankan Papi dan Centorea.

monster musume
Dari depan ke belakang: Centorea (Natsuki Aikawa), Papi (Ari Ozawa), dan Miia (Sora Amamiya)

Monster Musume no Iru Nichijou atau disingkat menjadi MonMusu bercerita tentang Kimihito Kurusu yang harus hidup dengan Miia, seorang Lamia yang datang karena salah alamat dari Pemerintah Jepang. Ber-setting di mana keberadaan monmusu (gadis monster) dilegalkan oleh Pemerintah Jepang, komik yang ditulis Okayado di Takuma Shoten sejak 2012 ini menjadi viral karena menampilkan keeksotisan yang diberikan para MonMusu.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.