Keyvisual Monster Musume OVA 2. (Monmusu Partners)

Penggemar monster-monster erotis patut bersukacita. Diinformasikan melalui situs resminya, seri Monster Musume no Iru Nichijou akan kembali diangkat menjadi anime pada 2017.

Anime ini akan dirilis bersamaan dengan bundel komik volume ke-12 yang akan diterbitkan pada 13 April 2017 dan pemesanannya dibuka sampai 13 April 2017. Diinformasikan ANN, anime ini akan mengangkat chapter 26 dari komik volume enam dengan judul Rachnera ga Inakunaru Nichijou dan akan mengangkat pula chapter spinoff dari komik volume empat.

Sebagaimana anime televisinya, OAD ini masih digarap oleh sutradara Tatsuya yoshihara dan naskahnya ditulis oleh Kazuyuki Fudeyasu. Animenya akan diproduksi oleh studio Lerche.

Advertisement Inline

Monster Musume no Iru Nichijou atau disingkat menjadi MonMusu bercerita tentang Kimihito Kurusu yang harus hidup dengan Miia, seorang Lamia yang datang karena salah alamat dari Pemerintah Jepang. Ber-setting di mana keberadaan monmusu (gadis monster) dilegalkan oleh Pemerintah Jepang, komik yang ditulis Okayado di Takuma Shoten sejak 2012 ini menjadi viral karena menampilkan keeksotisan yang diberikan para MonMusu.

Seri anime Monster Musume no Iru Nichijou telah ditayangkan di televisi Jepang pada 7 Juli 2015.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.