BAGIKAN

miia

Semakin mendekati tanggal penayangannya, seri anime Monster Musume no Iru Nichijou kembali menampilkan informasi terbaru. Kali ini, seri anime yang menampilkan para monster-monster cantik ini merilis dua buah video promo yang berisi perkenalan karakter. Kedua karakter yang diperkenalkan melalui video tersebut adalah sang Lamia bernama Miia serta seekor Harpy bernama Papi.

Berikut ini adalah kedua video perkenalan tersebut:

Advertisement Inline

Tidak hanya menampilkan sosok Miia serta Papi, pada kedua video tersebut juga dimuat cuplikan lagu pembuka dari seri anime Monster Musume. Lagu yang berjudul Saikousoku Fall in Love yang dinyanyikan oleh unit grup yang beranggotakan para seiyuu dari karakter Monster Musume ini menjadi lagu pembuka seri anime tersebut.

Seri anime Monster Musume akan disutradarai oleh Tatsuya Yoshihara (Muromi-san danYoru no Yatterman) dengan series composition dan screenplay ditangani oleh Kazuyuki Fudeyasu (Kaibutsu Oujo dan Yoru no Yatterman). Desain karakter dipegang oleh Tatsuya Sunagawa (Muromi-san) dan pengarah animasi ditangani oleh Tatsuya Sunagawa dan Shunji Akasaka. Hiroto Morishita akan menjadi penata suara dan bagian musik akan ditangani oleh manzo dan Hiroaki Tsutsumi.

Jajaran seiyuu (pengisi suara yang akan mengisi pada seri anime ini diantaranya adalah Sora Amamiya akan memerankan karakter Miia, seorang Lamia (gadis bertubuh ular) yang pertama kali bertemu dengan Kimihito Kurusu, sang karakter utama. Selain itu, Ari Ozawa dan Natsuki Aikawa berturut-turut akan memerankan Papi dan Centorea. Seiyuu lain yang akan terlibat dalam seri anime ini adalah Mayuka Nomura yang akan mengisi karakter Suu, Haruka Yamazaki yang mengisi suara karakter Meroune Lorelei, serta Sakura Nakamura yang memerankan karakter Rachnera Arachnera.

dca81aa4bac3557ef9f97910bddb95f51434783927_full

Monster Musume no Iru Nichijou atau disingkat menjadi MonMusu bercerita tentang Kimihito Kurusu yang harus hidup dengan Miia, seorang Lamia yang datang karena salah alamat dari Pemerintah Jepang. Ber-setting di mana keberadaan monmusu (gadis monster) dilegalkan oleh Pemerintah Jepang, komik yang ditulis Okayado di Takuma Shoten sejak 2012 ini menjadi viral karena menampilkan keeksotisan yang diberikan para MonMusu.

Seri anime Monster Musume no Iru Nichijou ini rencananya akan mulai ditayangkan pada tanggal 7 Juli 2015 mendatang di beberapa stasiun TV di Jepang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.