BAGIKAN

cglh7y8wqaa2jgo

Tahun 2014 lalu seri manga karangan Sui Ishida telah diadaptasi menjadi dua musim seri anime yang masing-masing tayang pada pertengahan tahun 2014 dan awal tahun 2015. Kali ini laman resmi dari seri anime Tokyo Ghoul menyatakan akan merilis OVA (Original Video Animation) dari seri tersebut.

Selain melalui laman resmi, dalam sebuah event yang digelar di Jepang pada hari Minggu lalu, diumumkan bahwa OVA berjudul Tokyo Ghoul: Jack akan segera dirilis. Dalam laman resminya pihak staf dari seri anime tersebut merilis sebuah cuplikan gambar dari OVA Tokyo Ghoul: Jack. Pada laman tersebut juga disebutkan bahwa OVA ini akan dirilis pada musim gugur tahun ini (sekitar bulan September hingga akhir tahun).

Advertisement Inline

8e551ac0f365e53daf313ee24d66d7bb1433080627_full

Tokyo Ghoul: Jack merupakan OVA yang diadaptasi dari manga spin-off yang mengisahkan prequel dari cerita aslinya. Spinoff prequel ini mengisahkan mengenai seorang remaja pelajar bernama Kishou Arima yang ternyata merupakan seorang Ghoul Investigators. Pada suatu waktu terjadi tragedi yang berkaitan dengan Ghoul di area Tokyo 13th Ward, bersama dengan rekannya, Kishou Arima dan Taishi Fura, sang investigator dari 7th Ward berusaha mengungkap kasus dari Ghoul misterius bernama Lantern.

Jack_01

Sebelumnya telah dirilis video promo singkat dari rencana adaptasi OVA Tokyo Ghoul: Jack. Berikut ini adalah videonya:

Tokyo Ghoul merupakan salah satu judul seri anime yang diadaptasi dari manga berjudul serupa karangan Sui Ishida. Musim pertama dari seri anime ini sudah ditayangkan pada musim panas tahun 2014 lalu, atau sekitar bulan Juli hingga September 2014. Dan pada awal tahun 2015 ini, musim kedua dari seri anime ini sudah ditayangkan. Selain seri anime, manga Tokyo Ghoul juga diadaptasi dalam game PS Vita, serta game ponsel yang berjudul Tokyo Ghoul Carnaval yang dikabarkan akan dirilis pada tahun 2015 ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.