BAGIKAN

Hanya berselang empat bulan dari film pertamanya, kini live action Parasyte kembali hadir melanjutkan serangan para alien yang lebih dikenal dengan nama ‘parasyte’. Film yang menjadi sekuel kedua dengan judul Parasyte part 2 (Kiseiju Kanketsu Hen) ini diadaptasi dari serial manga berjudul “Kiseiju” yang diciptakan oleh Hitoshi Iwaaki. Kiseiju pertama kali dipublikasikan di majalah Kodansha’s Afternoon pada tahun 1990 hingga 1995. Serial manga ini telah memenangkan sejumlah award, seperti Kodansha Manga Award di tahun 1993, dan Seiun Award sebagai ‘the best manga of the year’ di tahun 1996.

PARASYTE_2-poster-sensor

Parasyte part 2 live-action menceritakan tentang kehadiran parasyte yang semakin merajalela merasuki tubuh manusia. Bahkan kehadiran para parasyte ini telah diketahui oleh manusia sehingga membuat parasyte harus lebih berhati-hati untuk menunjukkan jati dirinya. Shinichi Izumi dan parasyte-nya, Migi, berada di tengah para parasyte lain yang menjadi ancaman bagi umat manusia di bumi.

Advertisement Inline

Mereka berdua harus menghadapi tantangan menakutkan untuk melawan Goto, seorang bodyguard dari calon walikota bernama Takashi Hirokawa. Baik Takashi dan Goto diketahui telah lama meninggal dunia, dan tubuhnya dikuasai oleh beberapa parasyte yang bertekad untuk menguasai bumi. Sementara itu, parasyte lainnya seperti Ryoko Tamiya menghadapi dilema lain dengan mulai belajar untuk menjadi manusia seutuhnya. Ia mencoba untuk membesarkan anak yang dilahirkan dari tubuh yang ia kuasai.

Film berdurasi 117 menit ini kembali disutradarai oleh filmmaker terbaik asal Jepang, Takashi Yamazaki. Diperankan oleh nama-nama besar, seperti Shota Sometani (Sadako, Bakuman, Tokyo Tribe), Eri Fukatsu, Sadao Abe, Ai Hashimoto, Nao Omori, Tadanobu Asano dan lain-lain. Selain itu terdapat nama Kazuki Kitamura yang pernah terlibat dalam film produksi Indonesia, Killers dan The Raid 2: Berandal. Konsep yang berbeda, karakteristik yang menarik dari pengemasan gambar hingga cerita filosofis tentang kehidupan manusia menjadi elemen utama dari film bergenre science fictionthriller ini.

Film ‘Parasyte part 2 akan segera dirilis pada tanggal 10 Juni 2015 di Blitzmegaplex dan Platinum Cineplex. Simak ulasan film Parasyte bagian pertama dan animenya dari KAORI pada tautan berikut ini.

Tentang Moxienotion

Moxienotion adalah distributor film yang saat ini fokus membawa film-film dari Asia ke Indonesia. Beberapa film, seperti Black Butler, Ju-On, Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno, Rurouni Kenshin: The Legend Ends, Lupin The Third, Fatal Frame, Parasyte, Iron Ladies Roar dan beberapa film lainnya. Selain itu, Moxienotion juga memegang license untuk memutarkan special screenings berupa film dokumenter atau konser perjalanan band maupun musisi, seperti Fool Cool Rock (One OK Rock) dan Over The L’A rc-en-Ciel.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang dari pemberi siaran pers dan tidak ada kaitannya dengan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.