Game PS Vita Tokyo Ghoul: Jail Rilis Tahun Ini

0

jail

Tahun 2014 lalu seri manga karangan Sui Ishida telah diadaptasi menjadi dua musim seri anime yang masing-masing tayang pada pertengahan tahun 2014 dan awal tahun 2015. Kali ini melalui kanal Youtube resminya, pihak Bandai Namco Entertainment merilis sebuah video trailer dari game Tokyo Ghoul: Jail.

Tokyo-Ghoul-PSV-Teaser_05-31-15

Pada video trailer berdurasi 70 detik yang dirilis oleh pihak Bandai Namco Entertainment disebutkan bahwa game Tokyo Ghoul: Jail ini akan rilis pada musim gugur tahun ini. Sebelumnya telah dikabarkan pula pada musim gugur nanti akan dirilis sebuah OVA dari seri ini yang berjudul Tokyo Ghoul: Jack. Sebelumnya pihak Bandai Namco Entertainment memperkenalkan game ini dengan nama Tokyo Ghoul: Masquerader.

Berikut ini adalah video trailer dari game Tokyo Ghoul: Jail:

[youtube=https://youtu.be/3qvcsG9Ie4I]

Pada game ini sang kreator orisinal dari seri Tokyo Ghoul, Sui Ishida akan membuat desain karakter dari game ini. Tokyo Ghoul: Jail ini tidak akan menampilkan sosok Ken Kaneki sebagai karakter utama melainkan karakter orisinal bernama Rio yang menjadi protagonis game ini.

rio.png

Game ini mengisahkan mengenai usaha Rio yang satu tim dengan Kaneki untuk memecahkan berbagai kasus yang ada. Cerita dari game ini akan mengambil waktu tepat setelah pertempuran di pohon Aogiri yang terletak di Tokyo 11th Ward. Memliki fitur bagaikan novel visual, jalannya cerita dari game ini akan berbeda sesuai dengan dialog dan hubungan  yang pemain pilih dengan para karakter lainnya seperti Ken Kaneki, Touka Kirishima, Koutaro Amon, serta Juuzou Suzuya.

Tokyo Ghoul merupakan salah satu judul seri anime yang diadaptasi dari manga berjudul serupa karangan Sui Ishida. Musim pertama dari seri anime ini sudah ditayangkan pada musim panas tahun 2014 lalu, atau sekitar bulan Juli hingga September 2014. Dan pada awal tahun 2015 ini, musim kedua dari seri anime ini sudah ditayangkan. Selain diadaptasi menjadi game untuk PS Vita, rencananya seri Tokyo Ghoul ini akan diadaptasi menjadi sebuah game ponsel berjudul Tokyo Ghoul: Carnaval.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.