BAGIKAN

Setelah perhelatan Tales of Festival 2015 yang digelar di Yokohama pada akhir pekan lalu, banyak kabar terkait seri game JRPG besutan Bandai Namco Entertainment ini yang diumumkan. Setelah mengumumkan proyek game terbarunya yang berjudul Tales of Berseria beserta proyek adaptasi seri anime dari Tales of Zestiria, kali ini dikabarkan Tales of Museum akan segera dibuka di distrik Akihabara di Jepang.

tales of museum

Dibukanya Tales of Museum ini merupakan salah satu cara Bandai Namco Entertainment merayakan ulang tahun ke-20 dari seri game Tales. Demi memeriahkan suasana ulang tahun ke-20, ekshibisi di Tales of Museum ini rencananya akan dibuka mulai pada tanggal 7 hingga 23 Agustus 2015 mendatang. Ekshibisi ini nantinya akan diselenggarakan di UDX Akihabara.

Advertisement Inline

Bagi anda yang berminat untuk mengunjungi berbagai pameran di Tales of Museum ini, harga tiket masuk ekshibisi ini berkisar antara 1.800 hingga 2.000 Yen (sekitar Rp220.000 hingga Rp240.000). Pemesanan tiket untuk Tales of Museum ini dapat dilakukan mulai hari ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.