BAGIKAN

Masih dari perhelatan Tales of Festival yang diselenggarakan pada akhir pekan lalu, selain mengumumkan mengenai proyek adaptasi seri anime Tales of Zestiria sebagai sebuah proyek perayaan 20 tahun seri Tales, pihak Bandai Namco Entertainment juga mengumumkan game terbaru dari seri Tales. Game terbaru ini diumumkan akan memiliki judul Tales of Berseria.

ToB-PS4-PS3-Ann-Init-600x272

Pada perhelatan Tales of Festival 2015 yang digelar di Yokohama akhir pekan kemarin, diumumkan bahwa Tales of Berseria akan menjadi game penerus dari serial JRPG Tales of Series. Disebutkan bahwa game Tales of Berseria ini rencananya akan dirilis untuk konsol Playstation 3 serta Playstation 4 sekaligus. Selain itu sebuah laman resmi dari game ini juga telah dibuka.

Advertisement Inline

Menariknya, game Tales of Berseria ini akan menjadi game Tales pertama yang memiliki sosok perempuan sebagai karakter utama. Karakter utama dari game ini adalah seorang perempuan bernama Velvet yang disuarakan oleh Rina Sato. Pada game ini Matsumi Inomata akan bertindak sebagai desainer karakter didampingi oleh Kosuke Fujishima. Sama seperti adaptasi seri anime Tales of Zestiria, pihak Bandai Namco Entertainment menggaet studio animasi Ufotable untuk memproduksi cuplikan animasi dari game ini.

ToB-PS4-PS3-Ann-Init_002-600x337

Disebutkan bahwa game Tales of Berseria ini akan memiliki tempat dengan bernuansa berbeda seperti kota yang selalu ditutupi salju, pulau musim panas, daun-daun di musim gugur, serta suasana matahari senja yang menunjukan keragaman berbagai situasi yang ada.

Meski sudah diumumkan namun belum ada keterangan lebih lanjut mengenai seperti apa gameplay dan juga harga serta tanggal rilis pasti dari game Tales of Berseria ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.