Stand Pemeriksaan Kesehatan Gratis Di Stasiun Jakarta Kota

Pada hari Minggu (14/06), PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) meluncurkan kereta tematik dan memberikan layanan pemeriksaan kesehatan gratis. Peluncuran kedua layanan dan fasilitas ini merupakan kegiatan yang dilakukan KCJ dalam rangka menyambut bulan Ramadhan.

Stand Pemeriksaan Kesehatan Gratis Di Stasiun Jakarta Kota
Stand Pemeriksaan Kesehatan Gratis Di Stasiun Jakarta Kota
Interior kereta tematik (Sumber: Akun Twitter KCJ)
Interior kereta tematik (Sumber: Akun Twitter KCJ)

Kereta tematik Ramadhan ini melayani rute Jakarta-Bogor PP. Dalam kereta tersebut, penumpang dapat memanfaatkan fasilitas konsultasi dan pengecekan kesehatan gratis bersama dokter, serta siraman rohani dari ulama. Kereta bertemakan nuansa bulan Ramadhan ini berangkat dari stasiun Jakarta Kota pukul 13:25 WIB. Sebelumnya, pada pukul 11.00 dilakukan keterangan pers terkait program pemeriksaan kesehatan.

Interior Kereta Tematik Ramadhan | Sumber Foto: ANTARA FOTO/Vitalis Yogi Trisna

KCJ juga memberikan layanan pemeriksaan gratis di tiga stasiun, yaitu Stasiun Jakarta Kota pada tanggal 14-16 Juni 2015 pukul 09:00–12:00 WIB dan 16:00–18:00 WIB, Stasiun Manggarai 17-18 Juni 2015 pukul 15:30–17:30 WIB,dan Stasiun Tanah Abang 19-20 Juni 2015 pukul 15:30–17:30 WIB. Kegiatan pemeriksan kesehatan gratis ini dilaksanakan bekerjasama dengan salah satu produsen obat penyakit maag terkemuka di Indonesia.

Advertisement Inline

Kereta tematik dan fasilitas gratis ini menjadi salah satu layanan tambahan yang disediakan KCJ guna memberikan pelayanan lebih terhadap para penumpang setianya, terlebih menyambut datangnya bulan Ramadhan dimana seluruh umat Islam melaksanakan ibadah Puasa.

KAORI Newsline | Oleh Fasubkhanali

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.