BAGIKAN

Dark-Souls-III_2015_06-15-15_004.jpg_600

Perhelatan akbar industri video game, E3 (Electronic Entertainment Expo) 2015 telah dimulai, satu per satu pengembang game mulai memberikan pengumuman terkait proyek game terbarunya dari konferensi yang digelar di Los Angeles Convention Center, Amerika Serikat. Kali ini salah satu pengembang game yakni Bandai Namco Entertainment telah merilis informasi terkait game terbarunya, yakni Dark Souls III.

Dark-Souls-3-Ann-Official

Pihak Bandai Namco Entertainment telah secara resmi mengumumkan bahwa game Dark Souls III akan dirilis di konsol PlayStation 4, Xbox One, serta platform PC. Dark Souls merupakan seri game yang cukup terkenal akan tingkat kesulitan yang ada pada game bergenre aksi ini. Dark Souls III dikembangkan oleh From Software yang digadang-gadang akan menampilkan pertarungan pedang dan sihir dalam gameplay action RPG yang memukau.

Berikut ini adalah video trailer dari Dark Souls III:

Hidetaka Miyazaki ditunjuk sebagai pengarah dari tim From Software yang akan mengerjakan game Dark Souls III ini. Senior Wakil Presiden bidang Sales dan Marketing dari Bandai Namco Entertainment America Inc, Chris Gilbert menyatakan bahwa seri Dark Souls telah berhasil membentuk reputasi yang tinggi di jagad industri game.

Disebutkan bahwa game Dark Souls III akan dijadwalkan rilis pada awal tahun 2016 mendatang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.