RWBY Volume 3 Sedang Dalam Tahap Produksi

0

TeamRWBYSepeninggal Monty Oum, banyak yang mempertanyakan apa yang akan terjadi dengan karyanya, RWBY. Namun Gray salah satu anggota Roosterteeth yang kini naik pangkat jadi produser dalam pengembangan RWBY, akhirnya mengumumkan secara resmi bahwa RWBY musim ketiga sedang dalam tahap produksi.

Pada tulisan blog tersebut, Gray mengatakan bahwa banyak staf RWBY yang akan kembali mengembangkan RWBY Volume 3. Seperti bagaimana Miles dan Kerry telah mengembangkan cerita dari garis besar yang dikembangkan bersama Monty, dan para animator juga telah mulai kembali bekerja bersama RWBY.

Gray juga menceritakan versi dub bahasa Jepang dari RWBY, termasuk mengenai empat pengisi suara dari karakter utama, dan mengabarkan bahwa tak lama lagi akan ada pengumuman lebih mengenai dubbing bahasa Jepang yang mencakup pengisi suara karakter lainnya. Tak hanya itu, namun juga pengembangan versi game dari RWBY dan juga pemberitahuan bahwa RWBY Volume 3 akan rilis tahun ini, dengan pengumuman tanggal rilis akan menyusul.

Gray juga mengungkapkan bahwa kembali meneruskan RWBY merupakan hal yang memberi kenangan manis-pahit, namun di sisi lain melegakan.

RWBY merupakan seri anime 3DCG karya Roosterteeth dari Amerika. RWBY bisa ditonton gratis secara online melalui website resmi Roosterteeth, meski DVD dengan konten bonus dijual terpisah. Di Jepang sendiri perilisan RWBY dipegang oleh Warner Bros Japan.

RWBY mengisahkan tentang dunia bernama Remnant, yang penuh dengan kekuatan supernatural. Ruby merupakan ketua dari tim RWBY, yang terdiri atas Ruby Rose, Weiss Schnee, Blake Belladonna dan Yang Xiao Long. Kisah RWBY berfokus pada tim RWBY yang bersekolah di Akademi Beacon, tempat di mana mereka belajar untuk menjadi Hunter dan Huntress untuk melawan para monster bernama Grimm.

KAORI Newsline

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.