Production_ig

Dalam perhelatan Anime Expo yang digelar pada pekan lalu di Amerika Serikat, salah satu studio animasi asal Jepang, Production I.G akan berkolaborasi dengan salah satu stasiun televisi asal Amerika Serikat. Disebutkan bahwa studio Production I.G akan memproduksi animasi untuk blok penayangan di stasiun televisi Fox.

Pada panel yang berlangsung hari Sabtu lalu, pihak Production I.G menyatakan akan memproduksi sebuah tayangan untuk blok penayangan khusus animasi tengah malam yakni Fox Animation Domination High-Def. Meski demikian masih belum diumumkan secara pasti tanggal rilis, serta detail animasi seperti apa yang akan dipersiapkan oleh pihak studio yang memproduksi seri Ghost in The Shell, Patlabor, Blood, serta Psycho-Pass ini untuk blok Fox ADHD.

Advertisement Inline

Fox ADHD sendiri merupakan blok penayangan animasi tengah malam dari stasiun tv Fox. Dimulai sejak 27 Juli 2013 lalu, blok penayangan ini menayangkan beberapa animasi yang khusus mengandung konten dewasa. Sebelumnya, blok penayangan ini pernah menampilkan animasi singkat yang memparodikan animasi Jepang seperti crossover antara Pokemon-Voltron-Power Rangers-Transformers & Gurren Lagann, serta animasi singkat yang berjudul Michael Bay’s Evangelion.

Production I.G sendiri merupakan sebuah studio animasi Jepang yang telah berdiri sejak tanggal 15 Desember tahun 1987 silam. Nama studio ini diambil dari inisial nama pendiri studio ini yakni Mitsuhisa Ishikawa serta Takayuki Goto.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.