Valentine Siap Ramaikan Popcon Asia 2015

0
valentine
Mau tahu perkembangan terbaru dari film Valentine? Pecinta film nasional dapat mengetahuinya di perhelatan tahunan Popcon Asia 2015 – festival terbesar pecinta komik, mainan, film dan animasi se-Asia yang akan digelar pada 7-9 Agustus 2015 di Assembly Hall Jakarta Convention Center. Dalam acara ini Skylar Pictures pertama kalinya akan memperlihatkan teaser dan poster resmi Valentine kepada pecinta film Superhero lokal. Pengunjung dapat menyaksikan showcase segala hal menyangkut Valentine di booth selama tiga hari.
Pada acara ini pula, Valentine akan mendisplay kostum yang digunakan oleh Srimaya saat shooting. Selain kostum, akan hadir pula para creator film Valentine yang merupakan adaptasi dari komik berjudul sama. Sarjono Sutrisno dan Aswin Mc Siregar akan didampingi oleh para pemeran utama seperti Estelle Linden, Arie Dagienx dan lain-lain. Kehadiran Valentine di Popcon Asia 2015 untuk mempromosikan film Superhero perempuan yang kembali hadir setelah lebih dari 30 tahun absen dari industri perfilman tanah-air. Selama Popcon Asia 2015, Skylar juga akan menghadirkan cosplayer yang mengenakan kostum Valentine di booth.
Popcon Asia 2015 akan menjadi meeting point bagi pecinta film Superhero lokal untuk berdiskusi langsung dengan pihak-pihak yang berada di depan dan belakang layar film Valentine. Gimmick-gimmick seru juga akan meramaikan booth seperti games #ImValentine, collectible cards, penjualan komik beserta tanda-tangan creator hingga selfie dengan motor tunggangan Srimaya. Booth ukuran 3×6 meter ini akan didesain khusus dengan setting ala Valentine.
“Banyak perkembangan seru yang terjadi dari Valentine yang akan kami sampaikan dalam Meet and Greet nanti,” terang Sarjono Sutrisno yang juga bertindak sebagai Executive Produser. FilmValentine merupakan film fiksi bergenre laga yang menampilkan sosok Superhero generasi baru Indonesia di tengah gempuran pahlawan-pahlawan fiksi Hollywod yang diciptakan oleh Marvel dan DC Comics. Valentine akan tayang tahun 2016 dengan mengambil momen penting dirilisnya film-film Superhero import sejak 2015 ini.
Demi menghasilkan kualitas film yang baik, Skylar membutuhkan waktu lebih dari 3 bulan untuk proses shooting Valentine. Proses produksi yang cukup panjang ini dikerjakan oleh crew yang berpengalaman di film laga Indonesia. Keseriusan ini dimaksudkan agar Valentine menjadi idola baru Superhero lokal bagi penonton film Indonesia. Semangat inilah yang terus dipupuk oleh semua yang terlibat dalam Valentine.  Ide komik Valentine sendiri sebenarnya berangkat dari keprihatinan atas minimnya tokoh-tokoh Superhero lokal bagi pecinta Superhero tanah-air.
Padahal selama ini Indonesia telah memiliki cerita-cerita Superhero yang tidak kalah menariknya seperti Gundala Putera Petir, Godam Manusia Besi, Aquanus, Pangeran Mlaar, Carog dsb. Sayangnya sebagian besar cerita Superhero tersebut hanya dikenal oleh mereka yang lahir dari generasi tahun 70-80an saja.
Hadir di Popcon Asia 2015, pecinta Superhero dan penonton film bersiap-siap untuk menyambut hadirnya idola Superhero baru Indonesia: Valentine.
KAORI Newsline | Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.