BAGIKAN

milliondoll

Indonesia kembali jadi fitur dalam anime Jepang. Kali ini, ada tari kecak yang disebut dalam episode pertama seri anime Million Doll.

Tari kecak adalah tarian khas Bali yang populer dinikmati oleh para turis. Dalam episode tersebut, beberapa karakter mendiskusikan ide untuk “melempar ke langit” temannya saat mereka akan kembali menari kecak. Uniknya, dalam anime Million Doll ini mereka adalah seorang wota.

Advertisement Inline

Dirangkum dari Panduan Anime Musim Panas 2015 KAORI Nusantara:

Anime pendek ini menceritakan perjalanan grup idola bernama Itorio yang datang dari desa (dari Fukuoka) dan mencoba peruntungannya di Tokyo. Sementara itu, Sūko menaruh hati pada grup idola ini setelah melihat beberapa “fans” yang menurutnya punya sikap munafik dan dengan kekuatannya sebagai seorang blogger, Sūko ingin mengorbitkan Itorio.

Menampilkan sisi di balik kerasnya bisnis idola di Jepang, Million Doll menampilkan situasi fans maupun di jagat maya yang masih cukup relevan dengan dunia idola di Indonesia. Selain itu, Million Doll juga bisa menambah pengetahuan seputar dunia idola khususnya bagi orang awam yang hanya menikmati idola secara kasual dan ingin mengetahui sekilas mengenai dinamika di dalamnya.

Anime ini mulai tayang pada 7 Juli 2015 sebanyak 12 episode.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.