wugg

Beberapa waktu lalu telah disebutkan bahwa seri anime bertemakan idola, Wake Up, Girls! akan diadaptasi dalam sebuah film animasi layar lebar. Movie terbaru Wake Up, Girls! ini akan dibagi menjadi 2 film terpisah. Dan baru-baru ini video trailer untuk film pertama telah dirilis.

Laman resmi film layar lebar ini telah merilis video trailer dari film yang berjudul Wake Up, Girls! Seishun no Kage. Dalam video berdurasi 70 detik tersebut ditampilkan cuplikan adegan dari film tersebut beserta lagu berjudul “Shōjo Kōkyōkyoku” yang akan menjadi lagu tema dari film tersebut. Berikut ini adalah video trailer dari film Wake Up, Girls! Seishun no Kage:

Advertisement Inline

Film Wake Up, Girls! Seishun no Kage ini akan mulai dirilis di Jepang pada tanggal 25 September mendatang. Sedangkan film bagian kedua Wake Up, Girls! yang akan berjudul Beyond the Bottom akan dirilis pada bulan Desember mendatang.

wug

Staff yang terlibat dalam film ini antara lain Yutaka Yamamoto sebagai sutradara, Touko Machida sebagai penulis skenario, desain karakter dan supervisi animasi oleh Sunao Chikaoka, dan Monaca dalam produksi musik, tetap dalam studio Ordet.

Wake Up, Girls! mengisahkan tentang perusahaan talenta Green Leaves Entertainment, yang dalam ambang kebangkrutannya memulai sebuah proyek grup idola bernama Wake Up Girls. Wake Up Girls mengisahkan tentang usaha ketujuh idola dari grup tersebut untuk meraih mimpi menjadi idol terkenal dan membawa Green Leaves Entertainment keluar dari ambang kebangkrutan.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.