Kanon Wakeshima Kembali Mengisi Lagu Di Film Selector Destructed Wixoss

0

kanon

Sebelumnya, telah dikabarkan bahwa seri anime bertemakan permainan kartu, Selector Wixoss akan diadaptasi menjadi sebuah film layar lebar yang bertajuk Selector Destructed Wixoss. Kali ini, telah resmi dikabarkan bahwa penyanyi Kanon Wakeshima akan mengisi lagu tema pada film animasi layar lebar tersebut.

Pengumuman tersebut dimuat oleh Kanon Wakeshima dalam laman resminya. Pada hari Jumat lalu, ia menyebutkan akan kembali mengisi lagu tema di film Selector Destructed Wixoss. Sebelumnya, ia sudah mengisi lagu pembuka dari 2 musim seri anime tersebut yakni Selector Infected Wixoss serta Selector Spread Wixoss. Untuk musim pertamanya, ia menyanyikan lagu pembuka berjudul Killy Killy Joker, sedangkan untuk musim keduanya, lagu berjudul World’s End Girls’ Rondo kembali dijadikan lagu pembuka. Rencananya, CD single dari lagu tema film Selector Spread Wixoss akan dirilis pada bulan Februari tahun 2016 mendatang.

Selain itu, para staf yang terlibat dalam pengerjaan film ini juga diumumkan. Dalam majalah Animage terbitan Tokuma Shoten, para staf yang menangani 2 musim seri animenya akan kembali hadir mengerjakan film animasi layar lebar ini. Takuya Sato akan kembali menyutradarai film ini dengan naskah dari Mari Okada serta Kyuta Sakai yang menangani desain karakter.

Sebelumnya pada bulan April lalu, rencana perilisan film layar lebar Selector Destructed Wixoss ini diumumkan melalui sebuah video. Berikut ini adalah video tersebut:

[youtube=https://www.youtube.com/watch?v=BN84oGG8UC8]

Jika tidak ada halangan, film Selector Destructed Wixoss rencananya akan mulai diputar di jaringan bioskop di Jepang pada tanggal 13 Februari 2016 mendatang. Tiket film ini akan dibanderol dengan harga 1.500 Yen (sekitar Rp180.000). Bagi para pembeli tiket ini akan berkesempatan mendapatkan bonus berupa kartu promo yakni kartu Arts bernama Arc Destruction. Kartu promo ini akan dirilis dalam balutan holographic foil.

img_ticket01

img_privilege01b

Wixoss merupakan salah satu permainan kartu yang mulai naik daun besutan Takara Tomy yang sebelumnya cukup dikenal dengan permainan kartu Duel Masters. Seperti pendahulunya, permainan kartu Wixoss ini memiliki beberapa gameplay yang mirip dengan Duel Masters. Pada bulan April tahun 2014 lalu, studio J.C Staff merilis musim pertama seri anime yang berjudul Selector Infected Wixoss dengan menggaet Takuya Sato (Steins;Gate, Seitokai no Ichizon, serta NieA Under 7) sebagai sutradara dan cerita yang dibawakan oleh Mari Okada (AKB0048, Anohana, serta Hamtaro). 6 bulan kemudian, tepatnya pada bulan Oktober tahun 2014, musim kedua seri animenya yang berjudul Selector Spread Wixoss pun dirilis.

Seri anime Selector Wixoss ini merupakan seri anime bertemakan cardgame yang cukup berbeda dari anime cardgame pada umumnya karena tema kelam dan unsur psikologis yang kental dalam ceritanya. Seri ini mengisahkan seorang siswi SMP bernama Ruko Kominato yang diberikan sebuah deck Wixoss oleh sang kakak. Ia cukup terkejut begitu mengetahui bahwa salah satu kartu LRIG dalam deck tersebut dapat bergerak dan berbicara. Kartu yang bernama Tama tersebut akhirnya menuntun Ruko menjalani kehidupan sebagai seorang Selector, para pemain Wixoss wanita muda terpilih yang memiliki kartu LRIG khusus yang memiliki nyawa. Dalam pertarungan antar Selector, jika ia berhasil mendapati beberapa kemenangan dan syarat tertentu, sang LRIG akan mewujudkan segala keinginan sang Selector, namun jika ia kalah 3 kali, maka keinginan dan harapan tersebut akan balik mengutuk dirinya. Bersama dengan Yuzuki dan teman-temannya, Ruko pun berusaha mencari kenyataan dibalik misteri pertarungan para Selector.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.