Rurutia Membawakan Lagu Pembuka Atelier Sophie

0

atelier-sophie-the-alchemist-of-the-mysterious-book

Pada Kamis lalu, film opening dari game Sophie no Atelier : Fushigi na Hon Renkinjutushi (Atelier Sophie : Alchemist of the Mysterious Book) ditampilkan oleh Gust Corporation. Lagu untuk film pembuka itu dibawakan oleh Rurutia (Karas).

Advertisement Inline

Yuka Aisaka akan memerankan Sophie Neuenmuller, dan Yuka Iguchi akan memerankan Platcha, Buku yang mengajarkan alchemy pada sophie.

Atelier Sophie merupakan game yang dikembangkan oleh Gust untuk konsol Playstation 3, Playstation 4 dan Playstation Vita yang direncanakan rilis pada 19 November dijepang. Atelier Sophie juga merupakan salah satu dari 17 game utama seri “Atelier”

Sedangkan Rurutia adalah seorang penyanyi dan penulis lagu kelahiran Jepang yang telah aktif dibidang tarik suara sejak tahun 2001, hingga saat ini ia telah menciptakan 12 album dan 11 single. Rurutia merupakan salah satu penyanyi yang identitasnya dirahasiakan. Nama Rurutia sendiri diambil dari bahasa tahitian “rorotea” yang berarti hujan pembawa kebahagiaan.

Di game ini cerita akan berpusat pada Sophie, gadis alchemist yang lemah dan selalu gagal karena tidak ada yang mengajarinya, namun semua berubah ketika Sophie menemukan buku misterius yang dapat bergerak dan berbicara. Tujuan Sophie disini adalah mengembalikan ingatan buku tersebut agar dapat kembali ke wujud manusia.

Versi PS3 dan PS4 game ini akan dijual seharga 6800 Yen untuk versi regular, dan 9800 Yen untuk versi kotak premium. Sedangkan versi PSVitanya akan dijual seharga 5800 Yen untuk versi regular dan 8800 Yen untuk versi box premium.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.