Seri Anime Fate/Kaleid Liner Prisma Illya Berlanjut Ke Musim 4

0

Pada penayangan episode ke-10 yang sekaligus episode terakhir dari seri anime Fate/Kaleid Liner Prisma Illya 2wei Herz! pada akhir pekan lalu, diumumkan bahwa kisah Illyasviel von Einzbern masih akan berlanjut dalam musim terbaru seri animenya. Fate/Kaleid Liner Prisma Illya 3rei!! (Dibaca Drei, yang dalam bahasa Jerman berarti angka 3) diumumkan sebagai musim terbaru dari seri anime tersebut.

3rei

Meski sudah diumumkan namun masih belum ada informasi lebih lanjut terkait rencana perilisan musim baru seri anime tersebut. Selain pengumuman dari episode terkahir musim ketiganya, masih belum ada visual lain dari musim ke-empat seri anime tersebut.

Fate/Kaleid Liner Prisma Illya 3rei!! akan menjadi musim ke-empat dari serial anime spin-off dari seri Fate/Stay Night yang berfokus pada karakter Illyasviel von Einzbern tersebut. Seri anime ini diadaptasi dari seri komik spin-off karangan Hiroshi Hiroyama. Pertama kali terbit pada tahun 2007 lalu, seri komik ini sudah diadaptasi menjadi seri anime Fate/Kaleid Liner Prisma Illya pada musim panas tahun 2013 lalu. Tahun berikutnya, seri animenya berlanjut ke musim kedua yang berjudul Fate/Kaleid Liner Prisma Illya 2wei!. Musim panas tahun ini, studio animasi Silver Link kembali menayangkan musim ketiga seri ini dengan judul Fate/Kaleid Liner Prisma Illya 2wei Herz!.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.