Seri Anime K: Return Of Kings Tayang Di Indonesia

0

Pada bulan Oktober nanti, penayangan seri anime untuk musim gugur tahun ini akan dimulai. Salah satu dari seri anime yang akan tayang di bulan depan adalah K: Return of The Kings. Disebutkan bahwa seri anime ini akan tayang di Indonesia melalui kanal televisi berbayar Animax Asia.

kreturnofkings.png

Pihak Animax Asia akan menayangkan seri anime ini di beberapa negara di Asia diantaranya adalah Indonesia, Thailand, Singapura, Malaysia, Filipina, serta India. Untuk wilayah Indonesia serta Thailand, seri anime ini akan mulai tayang pada tanggal 3 Oktober 2015 pukul 22.00 WIB. Sedangkan untuk wilayah Singapura, Malaysia, Filipina, serta India, seri anime ini akan tayang pada pukul 23.00 waktu setempat.

Nantinya pada hari berikutnya, Animax Asia akan kembali menayangkan episode dari seri anime K: Return of The Kings pada jam 7.00 WIB untuk wilayah Indonesia & Thailand, serta pukul 8.00 waktu setempat untuk wilayah Singapura, Malaysia, Filipina, serta India. Di Jepang sendiri, seri anime ini akan tayang mulai tanggal 2 Oktober pada dini hari.

Advertisement Inline

12063604_10153683257590439_1730987311140122516_n

Seri anime K sebelumnya sudah ditayangkan pada tahun 2012 lalu. K anime mengisahkan mengenai konflik antara para raja (kings) yang terbagi dalam berbagai pasukan yang dicirkan dengan warna-warna tertentu. Sebelumnya, sebuah film layar lebar berjudul K: Missing Kings sudah sempat dirilis dan diputar oleh jaringan bioskop CGV Blitz di Indonesia.

Seri anime ini juga masih akan dikerjakan oleh studio GoHands. Musim keduanya ini mengisahkan mengenai anggota klan Silver, Neko dan Kuroh yang masih mempercayai bahwa sang raja Silver, Yashiro masih hidup. Neko dan Kuroh pun pergi mencari sosok Yashiro. Namun ternyata pencarian akan raja Silver tersebut tidak hanya dilakukan oleh Neko dan Kuroh, namun oleh anggota klan lainnya.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.