BAGIKAN

unnamed

Beberapa pekan lalu, seri anime The Idolm@ster Cinderella Girls telah menyelesaikan penayangan seri anime tersebut. Tahukah anda bahwa seri anime tersebut diadaptasi dari sebuah game ponsel (Mobage) yang dikembangkan oleh Cygames serta Bandai Namco? Dan kali ini, game ponsel tersebut kini dirilis sebagai aplikasi yang dapat dijalankan pada peramban Google Chrome.

Pihak Bandai Namco baru saja merilis game sosial The Idolm@ster Cinderella Girls (bukan game musik The Idolm@ster Cinderella Girls: Starlight Stage) pada Google Chrome Web Store. Jika sebelumnya game ini hanya dapat dimainkan dalam platform ponsel pintar, kini game ini bisa dimainkan di PC melalui Google Chrome.

Advertisement Inline

imascg

deremas

Game ini dapat diunduh pada Google Chrome melalui tautan berikut ini. Meskipun game ini bisa diunduh secara gratis, namun bahasa yang ada tetap menggunakan bahasa Jepang. Selain itu, meski merupakan game yang di port untuk PC, namun untuk memainkan game ini tetap dibutuhkan akun Mobage Network dari Jepang untuk memainkan game ini.

The Idolm@ster Cinderella Girls merupakan game ponsel besutan Cygames dan Bandai Namco yang pertama dirilis untuk Android dan iOS pada tahun 2011. Dalam game ini pemain berperan sebagai produser yang melatih dan meningkatkan bakat dan kebolehan masing-masing idola yang ada. Game ini menampilkan sekitar 190 karakter idola dengan 40 karakter memiliki pengisi suara. Game ini telah diadaptasi menjadi seri anime yang pertama tayang pada awal tahun ini. Selain itu, Bandai Namco juga telah merilis game terbaru dari seri ini, The Idolm@ster Cinderella Girls: Starlight Stage yang merupakan game musik di ponsel pintar.

KAORI Newsline

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.