Detail Seri Anime Macross Delta Diumumkan

0

Tahun lalu, diumumkan bahwa akan ada seri anime terbaru dari seri Macross. Dikabarkan akan berjudul Macross Delta, audisi untuk mencari penyanyi serta pengisi suara di anime terbaru tersebut pun telah digelar. Penasaran seperti apakah seri anime terbaru Macross ini? kali ini, detail lebih lanjut dari seri anime ini telah diumumkan.

Dalam sebuah perhelatan yang bernama “Chō Jikū Seisaku Happyō-kai” (Pengumuman produksi Super Dimension) detail lebih lanjut dari seri anime Macross Delta telah diumumkan. Selain memberikan pengumuman, sebuah video trailer juga telah dirilis:

Pada video tersebut, disebutkan bahwa Kenji Yasuda akan menyutradarai seri anime Macross Delta ini. Chisato Mita dari Capcom menangani desain karakter orisinil dari seri anime yang diproduksi oleh studio animasi Satelight ini. Shoji Kawamori disebut sebagai kreator asli dari seri ini dengan Studio Nue. Toshizo Nemoto akan menulis naskah di seri ini. Hidaka Tenjin disebut sebagai visual artist dari Macross. Staf lain yang terlibat dalam seri anime ini diantaranya adalah:

Advertisement Inline
  • Color Key: Kanako Hayashi
  • Art Director: Shigemi Ikeda, Yukiko Maruyama
  • Desain dunia: Thomas Romain
  • Desain illustrasi: Vincento Niemu
  • Desain Valkyrie: Shoji Kawamori
  • Desain mekanik: Stanislas Brunet
  • Pengarah fotografi: Atsushi Iwasaki
  • Pengarah CG: Hironori Morino
  • Pengawas CG: Hiroyuki Kashima
  • Pengarah animasi CG: Atsushi Sakiyama
  • Editor: Kentarou Tsubone
  • Pengarah suara: Masafumi Mima

Selain itu ada pula visual key baru yang dirilis dari seri anime ini yang menampilkan para karakter pria dan wanita. Visual key tersebut dimuat dalam laman resmi seri Macross yang juga telah memuat informasi terbaru.

deltamain01.png

deltamain02.png

screen-shot-2015-10-29-at-1.35.18-pm.png

mc

character_01

Untuk seri anime Macross Delta ini, Minori Suzuki terpilih sebagai pengisi suara sekaligus penyanyi di seri anime ini. Remaja yang masih berusia 18 tahun ini terpilih memerankan karakter Freyja Wion setelah memenangkan audisi dari wilayah Aichi. Freyja Wion sendiri adalah karakter idol yang penuh semangat dan selalu tersenyum. Ia tergabung dalam sebuah unit beranggotakan 5 karakter bernama Tactical Sound Unit Walkure.

Seri anime Macross Delta ini mengisahkan para pasukan Walkure yang bertarung melawan Var Syndrome yang menggerogoti galaksi. Namun terdapat pasukan misterius bernama Aerial Knights Valkyrie yang bertarung untuk kerajaan angin.

Desain dari valkyrie di seri anime Macross Delta pun turut diumumkan oleh para staf berikut ini:

screen-shot-2015-10-29-at-1.42.15-pm.png

mec01

VF-31 Siegfried disebut oleh Kawamori sebagai versi baru dari YF-30 Chronos yang ada pada game Macross 30. Unit ini memiliki senapan yang terpasang di bagian lengan.

screen-shot-2015-10-29-at-1.42.42-pm.png

mec02

Untuk unit ini, Kawamori menyebutkan bahwa pertama kalinya di seri Macross ada Valkyrie yang memiliki desain sayap yang cukup berbeda dengan bagian kokpitnya juga tidak transparan. Pihak Bandai pada perhelatan tersebut juga tak lupa untuk menampilkan prototipe mainan DX Chogokin dari kedua unit Valkyrie tersebut.

screen-shot-2015-10-29-at-1.43.12-pm.png

screen-shot-2015-10-29-at-1.44.07-pm.png

Kabar lebih lanjut mengenai seri anime ini akan diumumkan pada sebuah acara khusus di malam tahun baru mendatang. Acara tersebut akan disiarkan di Jepang oleh stasiun tv Tokyo MX serta BS11.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.