BAGIKAN

kiznaiver

Pihak studio animasi Trigger yang dikenal dengan berbagai seri anime seperti Kill la Kill, Inferno Cop, serta Ninja Slayer from Animation mengumumkan bahwa pihaknya akan memproduksi seri anime baru berjudul Kiznaiver. Terkait dengan seri anime tersebut, pihak Trigger telah merilis sebuah video trailer terbaru.

Melalui laman resminya, pihak Trigger mengumumkan staf yang akan terlibat dalam seri anime ini. Di video tersebut juga dimuat tagline dari seri ini, yakni “drama grup remaja yang lari dari common sense” serta diakhiri dengan tagline “kita terikat oleh luka”. Berikut ini adalah video trailernya:

Advertisement Inline

Serial anime Kiznaiver akan disutradarai oleh Hiroshi Kobayashi yang sebelumnya pernah terlibat dalam produksi serial anime Tiger & Bunny, Shingeki no Bahamut GENESIS, dan Kill La Kill. Seri anime ini akan menjadi debut penyutradaraannya. Naskah cerita akan ditulis oleh Mari Okada (Anohana, Gundam Tekketsu no Orphans dan Hanasaku Iroha). Desain karakter asli akan ditangani oleh Shirow Miwa (komik Dogs: Bullets & Carnage dan ilustrator grup musik supercell) dengan Mai Yoneyama (animasi pendek Hill Climb Girl dan pengarah animasi Kill La Kill) mengadaptasi desain tersebut dalam pembuatan animasinya. Yuuki Hayashi (Gundam Build FightersHaikyuu!!, dan Classroom ☆ Crisis) akan menangani komposisi musiknya.

Para karakter utama yang hadir pada serial anime Kiznaiver adalah:

Katsuhira Agata, karakter utama yang tidak dapat merasakan rasa sakit dan emosi, serta tidak terlalu memperhatikan keberadaan orang-orang di sekitarnya.

Katsuhira agata

Noriko Sonozaki, seorang gadis cantik nan misterius yang dapat merasakan kizuna (hubungan) dengan Katsuhira dan pengguna lainnya. Dia bahkan lebih tidak beremosi daripada Katsuhira dan tidak pernah menunjukkan perasaannya.

Noriko sonozaki

Chidori Takashiro, teman semasa kecil Katsuhira dan selalu peduli kepada orang lain. Meskipun begitu, dia selalu suka untuk mencampuri masalah orang lain.

Chidori takashiro

Hajime Tenga, seorang laki-laki berotot yang sering bertindak sebelum berpikir terlebih dahulu. Meskipun memiliki kepribadian yang kasar, dia merupakan orang yang baik dan selalu berusaha untuk menepati janjinya.

hajime tenga

Nico Niyama, seorang gadis yang meiliki gaya berbusana dan tingkah laku yang unik serta spontan. Dirinya mengaku dapat melihat peri.

nico niiyama

Tsuguhito Yuta, seorang siswa tampan dan populer yang selalu dikelilingi oleh para perempuan. Meskipun begitu, dia bersifat egois dan selalu perhitungan.

tsuguhito yuta

Honoka Maki, seorang gadis yang gemar membaca dan selalu ingin menyendiri. Dia memiliki sifat yang kurang bersahabat dengan tatapannya yang dingin.

honoka maki

Yoshiharu Hisamu, seorang laki-laki yang ganteng dengan wajah yang mudah dikenali karena memakai anting dan perban. Dia memiliki masa lalu yang misterius.

yoshiharu hisomu

Cerita Kiznaiver akan berlatar di kota Sugomori yang dibangun di atas tanah reklamasi yang di zaman dahulu merupakan sebuah wilayah makmur dan kini mulai ditinggalkan penduduknya. Serial anime ini akan mengisahkan Katsuhira Agata, seorang anak SMA yang tinggal di kota tersebut yang memiliki badan yang tidak dapat merasakan rasa sakit. Suatu hari, Katsuhira pun diberitahu oleh seorang gadis misterius, Noriko Sonozaki, bahwa dirinya dipilih menjadi salah satu pengguna Kizuna System yang disebut “Kiznaiver”.

Kizuna System merupakan sebuah sistem yang dapat menghubungkannya dengan para Kiznaiver lainnya dan membagi rasa sakit di antara mereka. Sistem ini kemudian menghubungkan Katsuhira dengan seorang teman sekelasnya yang memiliki kepribadian yang bertolak belakang dengannya, sebuah hal yang biasa terjadi di antara para Kiznaiver. Sonozaki pun menjelaskan bahwa hal tersebut merupakan sebuah eksperimen yang dilakukan untuk membawa dunia yang dipenuhi dengan perang menuju perdamaian.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.