BAGIKAN

Maulana Faris

Melalui akun Facebooknya, komikus Maulana Faris mengumumkan akan melakukan kolaborasi dengan sesama komikus yang tak lain dan tak bukan adalah Kharisma Jati. Jika tidak ada halangan, maka komik kolaborasi yang diberi judul Penalty Grade ini akan mulai dirilis pada tahun 2016 mendatang. Masih belum ada informasi lebih lanjut apakah komik ini akan berformat cetak atau digital.

Berikut adalah sinopsis dari Penalty Grade:

Apa kalian pernah melanggar aturan sekolah?
Bagaimana jika setiap ‘dosa’ di sekolah dibayar dengan satu nyawa?

Advertisement Inline

Maulana Faris adalah komikus yang memiliki ciri khas dengan konsep komik 4 panel. Sebelumnya dirinya sempat membuat Komik Hadits di bawah bendera KOLONI. Saat ini dirinya juga menulis komik Lost in Halmahera di bawah naungan majalah komik Shonen Fight dan juga Space Time di majalah komik Kosmik MOOK. Sementara di media sosial dirinya juga aktif menulis beberapa komik yang dapat dibaca pada akun Facebooknya.

Adapun Kharisma Jati adalah komikus yang banyak mengeluarkan karya-karya yang kontroversial dan terkadang menggarap tema yang dianggap tabu bagi masyarakat. Beberapa komik yang dikerjakan olehnya adalah 17+ di bawah naungan penerbit Cendana Art Media maupun Perennium di bawah naungan majalah komik Shonen Fight.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.