BAGIKAN

pavlichenko

Melalui ajang Indonesia Comic Con 15 November 2015 lalu, salah satu sumber dari majalah komik Kosmik MOOK, menyebutkan bahwa petualangan Pavlichenko The Cute Hearted Roshan Sniper yang imut, lucu, unyu lagi moe akan semakin “WAH” dan “MOE” di Kosmik MOOK edisi ketiga. Masih belum jelas akan sejauh dan sebombastis apa petualangan si penembak jitu asal negeri Rohsan yang dikenal begitu molek lagi gemulai ini. Yang pasti, sumber yang sama juga sempat memberikan pesan bahwa “Nantikan saja!” dan “Jangan terjebak dengan cover depan!” untuk Kosmik MOOK edisi ketiga.

Kosmik Mook adalah kelanjutan dari proyek MAKKO. Sebuah penerbit komik yang beroperasi melalui jaringan internet yang aktif pada kurun waktu tahun 2011 sampai 2013. Kosmik MOOK berisikan 5 serial komik dan 2 one-shots, Kosmik MOOK akan mempersatukan karakter-karakter dan komikus paling top di Indonesia yang sudah tidak asing lagi di kalangan pembaca. Visi dari KOSMIK adalah lebih dari sekedar menghibur namun bisa menginspirasi dan memperkenalkan budaya Indonesia kepada pembacanya baik orang Indonesia maupun luar negeri. Untuk mencapai visi tersebut, KOSMIK banyak mengangkat unsur budaya lokal. Selain menerbitkan majalah komik, KOSMIK juga akan hadir lewat media digital seperti laman web dan aplikasi mobile.

Advertisement Inline

Adapun komik petualangan Pavlivhenko yang begitu yang imut, lucu, unyu lagi moe serta molek dan gemulai ini dibuat oleh Esa Muhammad Putra dengan ilustrasi oleh Risza Ardiyansyah Perdana.

Untitled

Mantab ini. Jendral jadi nggak sabar

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.