BAGIKAN

Dikabarkan melalui twitter resmi sang komikus Amino Yuuki bahwa versi komik Shuuen no Shiori akan segera tamat pada bab ke 33, bulan depan. Bab ke 32-nya sendiri terbit sebagai bagian dari majalah komik bulanan Comic Gene yang terbit tanggal 14 bulan ini, dan Amino Yuuki sendiri telah melampirkan sampel satu halaman dari bab ke 32 melalui tweet tersebut.

CTwHAPoW4AANAJ6

Yuuki telah mengungkapkan rasa terimakasihnya terhadap para fans yang meninggalkan komentar melalui twitter. Tidak ada pernyataan apakah tamatnya seri komiknya terpengaruh mundurnya sang penulis Suzumu, apalagi sebelumnya dikabarkan bahwa meski Suzumu telah berhenti dari pekerjaannya, Shuuen no Shiori akan diusahakan tetap berlanjut.

Advertisement Inline

Shuuen no Shiori mengisahkan tentang empat pemuda pemudi yang tak bernama. Dikisahkan ‘A-ya’, B-ko’, ‘C-ta’ dan ‘D-ne’ terlibat dalam sebuah permainan occult bernama ‘Shuuen Game’ yang lantas membahayakan nyawa mereka. Nantinya diperkenalkan 5 karakter baru yang merupakan anggota klub film 10 tahun sebelum kisah A-ya dan kawan-kawan dimulai, A-no, B-ka, C-na, D-suke dan E-ki. Seri Shuuen no Shiori sendiri berawal dari seri lagu Vocaloid oleh 150P di bagian musik dan Suzumu di bagian lirik. Shuuen no Shiori juga telah mendapatkan adaptasi novel ringan yang dituliskan oleh Suzumu dan manga yang diilustrasikan oleh Yuuki Amino.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.