Suzumu Berhenti, Namun Shuuen no Shiori Masih Berlanjut

    1

    Para fans boleh lega. Dikabarkan meski sang penulis lirik Suzumu menghentikan kegiatannya, seri lagu Vocaloid bertema misteri ini masih akan berlanjut. Hal ini sudah dijelaskan melalui event resmi Shuuen-re:act- Talk Event, dan kembali diumumkan ulang melalui twitter resmi Shuuen no Shiori Project. Dalam tweet tersebut, Akira Satou dari Victor Music Arts menuliskan;

    Terimakasih pada semua yang telah datang pada acara Shuuen-re:act- Talk Event.

    Sudah dijelaskan pada yang datang ke event tersebut, namun kami berusaha keras agar seri Shuuen no Shiori bisa tetap berlanjut. Kami akan berjuang keras untuk melakukan apa yang kami bisa, karena itu kami mohon dukungan untuk seterusnya.

    Masih belum diketahui detail lebih lanjut, seperti siapa yang akan menjadi penulis baru dari seri ini.

    https://www.youtube.com/watch?v=mmAjBJBDzq4

    Shuuen no Shiori mengisahkan tentang empat pemuda pemudi yang tak bernama. Dikisahkan ‘A-ya’, B-ko’, ‘C-ta’ dan ‘D-ne’ terlibat dalam sebuah permainan occult bernama ‘Shuuen Game’ yang lantas membahayakan nyawa mereka. Nantinya diperkenalkan 5 karakter baru yang merupakan anggota klub film 10 tahun sebelum kisah A-ya dan kawan-kawan dimulai, A-no, B-ka, C-na, D-suke dan E-ki. Seri Shuuen no Shiori sendiri berawal dari seri lagu Vocaloid oleh 150P di bagian musik dan Suzumu di bagian lirik. Shuuen no Shiori juga telah mendapatkan adaptasi novel ringan yang dituliskan oleh Suzumu dan manga yang diilustrasikan oleh Yuuki Amino.

    KAORI Newsline

    Tinggalkan komentar Anda

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.