Siaran Radio “Saekano Again” Hadir Akhir November

0
201_pgi02_l
(C) Saenai Production Commitee

Dilansir melalui halaman Twitter resminya, seri novel ringan Saenai Heroine no Sodatekata (Saekano) akan hadir dalam versi sandiwara radio.

Siaran radio bertajuk Saenai Heroine no Sodatekata Again ini akan diisi oleh wawancara bersama para pengisi suara, yaitu Saori Oonishi (Eriri Spencer Sawamura), Yasuno Kiyono (Megumi Katou), dan Ai Kayano (Utaha Kasumigaoka), serta berbeda dengan informasi yang beredar sebelumnya, siaran radio ini bukan nama untuk musim kedua adaptasi animenya.

Tayang setiap akhir bulan pada hari Kamis, pada bulan November seri ini akan mengudara pada tanggal 24 November 2015. Siaran ini bisa diakses langsung melalui situs onsen.ag dan tersedia melalui aplikasi untuk perangkat seluler.

Seri anime Saekano mengisahkan mengenai Tomoya Aki, seorang otaku yang ingin membuat sebuah game novel visual untuk dijajakan di perhelatan Comiket. Untuk memproduksi game tersebut, Tomoya Aki pun mencari rekan-rekan lain untuk bergabung dalam circle doujin. Dalam perjalanannya ia bertemu dengan Utaha Kasumigaoka, Eriri Spencer Sawamura serta Megumi Kato, sang perempuan teman sekelas Tomoya Aki yang menjadi model dari game novel visual dating sim besutannya.

Diadaptasi dari novel karya Fumiaki Maruto (Classroom Crisis, White Album 2) dan diilustrasikan oleh Misaki Kurehito (Ushinawareta Mirai no Motomete), adaptasi musim pertama anime Saekano telah dirilis pada Januari 2015 dan ditayangkan di blok penayangan Noitamina. Pada Mei 2015, salah satu seiyuu dari seri anime Saekano hadir di Ennichisai Blok M. Simak wawancara KAORI bersama Kiyono Yasuno, pengisi suara dari karakter Kato Megumi.

Simak ulasan musim pertama anime ini oleh KAORI Newsline.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.