BAGIKAN

nov-welcome-banner01

Setelah Pre-Opening pada acara AFAID 2015 kemarin, toko komik digital Mangamon secara resmi dibuka untuk umum pada 1 November 2015.

Sebagai situs penjual komik legal pertama di Indonesia, Mangamon menyediakan berbagai macam fitur menarik yang jauh lebih banyak dan lengkap dibandingkan pada saat Pre-Opening, di mana beberapa judul komik telah ditambahkan ke dalam daftar koleksi komik. Pembayarannya pun semakin mudah karena kini para pengguna Mangamon dapat melakukan top-up kredit dengan voucher Game On yang bisa didapatkan di minimarket-minimarket dan di warnet terdekat.

Advertisement Inline

Selama November sampai akhir Desember, pengguna KAORI dapat membuat akun Mangamon secara gratis dan mendapatkan satu buah voucher untuk membeli sebuah komik gratis! Tidak hanya itu, pengguna yang mendaftar berkesempatan pula mengikuti undian berhadiah poin yang bisa ditukarkan dengan hadiah mulai dari komik gratis sampai hadiah berlibur ke Jepang.

banner-cross-kawori
Klik gambar untuk melakukan registrasi ke Mangamon!

Untuk memudahkan para pengguna yang memiliki mobilitas tinggi, Mangamon meluncurkan aplikasi reader untuk iOS dan Android bernama MAMO (Mangamon Reader) yang dapat diunduh gratis dari Play Store dan App Store.

banner polling tempat

Mangamon hadir di Indonesia tidak hanya sebagai sebuah toko komik digital, namun juga sebagai sarana entertainment bagi pengguna. Selain menyediakan komik, Mangamon juga mengadakan berbagai macam lomba dan campaign yang dapat diikuti oleh siapa saja. Beberapa lomba yang telah diadakan adalah Lomba Desain Karakter Mangamon, Lomba Komik dan Kontes Cosplay. Lomba yang diadakan Mangamon bersifat terus-menerus, sehingga para pengguna tak perlu merasa cemas jika ketinggalan dari salah satu lomba. Sedangkan Campaign merupakan promosi yang diadakan Mangamon untuk membagikan banyak poin reward kepada pengguna. Poin reward adalah poin yang didapatkan pengguna apabila membeli komik di Mangamon, atau melakukan aktivitas lain seperti, share dan like, atau menulis ulasan.

Selain adanya poin reward, para pengguna kini juga bisa mendapatkan voucher gratis Mangamon pada beberapa kafe dan restoran yang ada di sekitar Jakarta dan Depok. Pengguna Mangamon dapat menikmati lezatnya makanan dan minuman dalam kafe dan restoran tersebut serta mendapatkan Voucher Mangamon secara gratis.

cafe-banner

Untuk meningkatkan kedekatan dengan para pengguna setia, dalam waktu dekat Mangamon akan hadir dalam format konsep kafe. Konsep kafe ini akan hadir dalam waktu satu bulan penuh. Dalam acara ini, Mangamon akan menghadirkan beberapa cosplayer yang siap melayani para pengunjung dan juga membagikan banyak voucher gratis. Selain voucher, akan dibagikan pula goods-goods eksklusif dan menarik dari Jepang. Jadi nantikan segera kemeriahan yang akan hadir dalam konsep kafe Mangamon.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.